Hasrat Terpendam Lyon terhadap Benzema


AGEN BOLA, Lyon ternyata memendam hasrat untuk membawa pulang Karim Benzema. Striker Real Madrid itu dinantinya bakal menjadi pemimpin di lapangan hijau.

Benzema adalah pemain kelahiran kota Lyon, Prancis. Dia juga memulai karier sepakbola di tanah kelahirannya dengan masuk ke akademi Lyon pada 1997.

Karier profesional Benzema dibuat bersama Lyon di tahun 2004. Ada 148 penampilan dibuat Benzema dengan Lyon di semua ajang dan mencetak 66 gol.

Benzema berhasil merasakan empat gelar Ligue 1 bersama Lyon secara beruntun. Ada satu gelar Coupe de France dan dua Trophee des Champions yang pernah dirasakan Benzema di Lyon.

Penampilan oke Benzema di Lyon membuat Madrid bergerak untuk melakukan pembelian. Saat ini dia sudah bermain selama 11 musim bersama Los Blancos.

Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, mengaku tertarik membawa pulang Karim Benzema. Menurut Marca, semifinalis Liga Champions itu juga sudah mencari formulasi penawaran ke Madrid.

"Membawa (Benzema) balik selama dua musim untuk bermain di Liga Champions bersama kami adalah impian semua orang di klub ini," kata Juninho kepada Radio Montecarlo.

"Dia akan menjadi pemimpin kami dan, selain mencetak gol, dia akan memberi kami pengalaman yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

Karim Benzema sudah tampil 513 kali untuk Madrid di semua ajang dan mengemas 249 gol. Striker 32 tahun itu juga merasakan tiga gelar LaLiga, empat Liga Champions, dua Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Share on Google Plus

About maxbet268