Willian Bisa Jadi 'Jimatnya' Arsenal


AGEN BOLA, Willian, rekrutan terbaru Arsenal dari Chelsea, dinilai belum habis. Malah, Willian bisa menjadi 'jimatnya' The Gunners.

Bursa transfer musim panas ini, Arsenal memboyong Willian dari Chelsea secara cuma-cuma. Tak ayal, Willian menolak penawaran kontrak dua tahun dari Chelsea.

Arsenal memberi kontrak tiga tahun dan pemain asal Brasil itu pun setuju. Akhrinya, Willian pun menyebrang ke London Utara.

Dilansir dari Metro, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengagumi Willian sebagai penyerang sayap. Baginya, karakter Willian begitu mengesankan.

"Dia punya karakter berupa rasa optimis untuk terus menang dan meraih gelar. Itu yang saya butuhkan di dalam tim ini," kata Arteta.

"Willian belum puas dengan apa yang sudah dia dapatkan selama kariernya. Hal itulah yang membuat dia akan menjadi pemain spesial bagi kami," lanjutnya.

Willian sudah mengarungi Liga Inggris bersama Chelsea selama tujuh tahun (2013-2017). Dua gelar Premier League pernah diraihnya.

Usia Willian memang sudah tidak muda lagi, sudah 32 tahun. Tapi, kecepatan lari dan akurasi tendangan gledeknya, bisa jadi senjata baru Arsenal.

Kia Joorabchian, agennya Willian pun menjelaskan, bahwa si pemain akan jadi bagian dalam rencana utama Mikel Arteta. Maka oleh sebab itu, Willian mau menerima tawaran Arsenal.

"Mikel Arteta begitu meyakinkannya. Ada proyek luar biasa yang disiapkan dan Willian adalah bagian di dalamnya," tegas Joorabchian.

Share on Google Plus

About maxbet268