Tutorial

Massa Aksi Bela Ulama 96 Tak Seramai Aksi-aksi Sebelumnya



IBCBET - Aksi bela ulama 96 digelar di Masjid Istiqlal. Aksi yang juga rencananya launching panitia penyambutan Habib Rizieq ini relatif sepi bila dibandingkan dengan aksi-aksi sebelumnya. Dahulu aksi 411, 112, 212, sampai 313, selalu dipadati jemaah.


Di Masjid Istiqlal, Jumat (9/6) saat salat Jumat massa memenuhi masjid, seperti biasanya. Namun setelah salat Jumat, massa banyak yang memilih pulang.

Di Masjid Istiqlal sendiri setelah salat Jumat ada kajian fiqih. Peserta kajian tak begitu padat, masih banyak lowong di dalam masjid. Kajian ini dibuat pengurus masjid.

Sedang di luar masjid, pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana memberikan jumpa pers. Eggi seperti ucapan dia yang lalu meminta agar kasus Habib Rizieq dihentikan. Dia membandingkan dengan Ahok yang bahkan sampai menjadi terdakwa tidak ditahan, tetapi Habib Rizieq seperti dicari-cari.

Eggi setelah memberikan keterangan beranjak pergi. Sementara sejumlah orang masih berkumpul di luar. Mereka mengerumuni sebuah mobil komando. Tetapi tidak ada orasi atau ceramah dari atas mobil. Sekitar pukul 14.00 WIB,  suasana di lokasi masih kondusif. Beberapa jemaah terlihat duduk-duduk di tempat yang adem. Matahari memang bersinar terik.

Belum diketahui apakah beranjak buka puasa massa akan bertambah. Karena menurut salah satu panitia alumni 212, Ustaz Hasri Harahap, acara dilakukan sampai tarawih.




www.maxbetindonesia.net

Created By : Silvi19891128
Share on Google Plus

About maxbet268