Aubameyang Lanjut di Arsenal dengan Gaji Paling Tinggi di Klub?


AGEN BOLA, Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal kian jelas. Striker asal Gabon itu kabarnya akan bertahan, dan berpotensi menjadi pemain termahal The Gunners.

Kontrak Aubameyang di Arsenal tinggal tersisa setahun lagi. Saat ini, pemain 31 tahun itu saat ini sedang berusaha dipertahankan klub, kendati juga dirumorkan akan hengkang ke kub lain.

Padahal, Aubameyang menjadi pilar penting Arsenal, sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim 2017/2018. Hingga kini, pemain yang juga sempat berseragam AC Milan, Lille, Dijon, AS Monaco, dan St. Etienne itu sudah mencetak 71 gol dari 110 gol bersama klub London Utara itu.

Tak cuma gol, dua trofi juga sudah dipersembahkannya. Gelar Piala FA dan Community Shield telah disumbang ke lemari trofi Meriam London.

Setelah berpekan-pekan membahas kelanjutan kontraknya, Arsenal kabarnya bisa bernapas lega. Menurut laporan The Athletic, Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun, yang membuatnya bertahan sampai 2023.

Tak cuma kontrak, gaji Aubayemang kabarnya juga akan naik. Saat ini ia dibayar 200 ribu paun atau Rp 3,5 miliar per pekan, dan berpotensi menjadi yang tertinggi di klub.

Saat ini, pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal masih dipegang Mesut Oezil. Pemain asal Jerman itu mendapat bayaran 350 ribu paun per pekan, atau sekitar Rp 6,1 miliar. Dan kontrak baru Aubameyang akan membuatnya mendapat gaji yang lebih besar dari Oezil.

Share on Google Plus

About maxbet268