Prediksi Wolves Vs Southampton, Selasa 24 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Wolverhampton vs Southampton

Prediksi Wolves Vs Southampton, Selasa 24 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~Southampton akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers pada Senin malam untuk mencari kemenangan yang akan membuat klub tetap berada di empat besar klasemen Liga Inggris.

Wolves menyambut The Saints setelah kekalahan 1-0 di Leicester City, hasil yang membuat tim Nuno Espirito Santo berada di posisi kesembilan.

Setelah memulai musim dengan kekalahan dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur, tidak ada yang menyangka bahwa Southampton akan mencatatkan 16 poin dari setengah lusin pertandingan berikutnya.

Namun, para Orang Suci mendapat nilai bagus untuk kebangkitan mereka baru-baru ini, memadukan penampilan profesional dengan clean sheet bersama penampilan kejam di sepertiga akhir.

Absennya Danny Ings merupakan pukulan telak menjelang pertandingan ini, namun Ralph Hasenhuttl tidak lagi perlu terlalu mengandalkan pencetak gol terbanyak klub.

jadwal pertandingan sepak bola

James Ward-Prowse dan Che Adams secara teratur menyumbang gol dan assist, sementara sejumlah penyerahan diri di belakang tidak merusak kepercayaan pertahanan.

Hasenhuttl akan menuntut lebih banyak dari timnya, terutama melawan tim Wolves yang terorganisir dengan baik, tetapi tim Pantai Selatan itu akan yakin bahwa mereka dapat menambah kesuksesan keenam dalam tujuh pada Senin malam.

Meskipun Wolves memiliki momen mereka musim ini, Nuno akan memiliki kekhawatiran tentang perkembangan tim yang perlu beradaptasi dengan beberapa kepergian besar.

Sementara ada kegembiraan setelah penampilan babak pertama mereka melawan Crystal Palace, pakaian West Midlands nyaris tidak menyentuh Leicester dalam pertandingan terakhir mereka menjelang jeda internasional.

Nuno sebelumnya telah menyarankan bahwa dia akan menjauhkan timnya dari bermain melalui serangan balik, tetapi para pendukung sepertinya tidak akan melihat perubahan gaya untuk sundulan tiga lawan Southampton, Arsenal dan Liverpool.

Di tengah klasemen yang sangat padat, satu kemenangan bisa membuat semua perbedaan, tetapi Nuno akan mengakui bahwa timnya harus meningkatkan permainan mereka selama tiga pertandingan sulit jika mereka ingin menghindari mengejar ketinggalan menjelang periode Natal.

Meski harus mengisolasi diri selama jeda internasional, Conor Coady harus tersedia untuk memulai di tengah pertahanan Wolves.

Joao Moutinho mungkin lebih disukai dari Leander Dendoncker atau Ruben Neves, sementara Marcal berada di garis start sebagai bek sayap kiri.

Adama Traore bisa mendapatkan recall menggantikan Daniel Podence lebih jauh ke depan.

Hasenhuttl kemungkinan akan menamai Southampton XI yang sama dengan yang mengawali pertandingan melawan Newcastle United.

Theo Walcott harus bermitra dengan Adams dalam serangan, dengan Nathan Redmond tetap di bangku cadangan karena penampilan Moussa Djenepo.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Marcal; Traore, Jimenez, Neto

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Walcott, Adams

Merasakan kesempatan untuk mengimbangi para pemimpin, Hasenhuttl kemungkinan akan menginstruksikan timnya untuk melakukan serangan di Molineux. Namun, Wolves diperlengkapi dengan baik saat bermain saat istirahat, dan kami merasa tim tuan rumah akan melakukan cukup banyak untuk mendapatkan poin di wilayah tuan rumah.

Prediksi Skor Sepak Bola Wolverhampton 1 vs 1 Southampton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268