Prediksi Burnley vs Crystal Palace, Selasa 24 November 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Burnley vs Crystal Palace

Prediksi Burnley Vs Crystal Palace, Selasa 24 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Burnley menyambut Crystal Palace di Turf Moor pada Selasa Dini Hari masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Sementara itu, Eagles melakukan perjalanan ke Barat Laut setelah menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, membawa klub itu ke posisi kedelapan di klasemen.

Di tengah spekulasi mengenai pengambilalihan, Sean Dyche mendapati dirinya dalam situasi di mana dia akan sangat ingin menggunakan dana transfer apa pun yang mungkin datang dengan perubahan kepemilikan

jadwal pertandingan sepak bola

Namun, bos Clarets yang sudah lama menjabat harus memastikan bahwa dia tetap di posisinya saat ini di Turf Moor setelah pembukaan musim yang tidak menginspirasi.

Meskipun cedera dan kurangnya investasi telah memainkan peran mereka, Dyche mengharapkan lebih dari dua poin dan tiga gol dari tujuh pertandingan pembukaan klub.

Dua poin tersebut, yang diraih di West Bromwich Albion dan Brighton & Hove Albion, tidak banyak mengangkat suasana hati di antara basis penggemar tim, yang secara alami akan mengkhawatirkan masa depan mereka di papan atas.

Meski demikian, Burnley masih terpaut dua poin dari keselamatan, yang berarti kemenangan atas Palace berpotensi untuk mengawali musim mereka.

Dari sudut pandang Palace, Roy Hodgson dan skuadnya akan memiliki ambisi untuk menjadi pemain tetap di papan atas klasemen setelah mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan.

Hodgson telah menyaksikan timnya melepaskan posisi menjanjikan di tahun-tahun sebelumnya, kekecewaan yang seharusnya hanya menambah motivasi ekstra di klub yang berisiko stagnan.

Kemenangan 4-1 di kandang atas Leeds United dapat menjadi katalisator untuk perubahan, kemenangan menjadi lebih mengesankan dengan Wilfried Zaha tidak masuk dalam daftar pencetak gol.

Sang penyerang telah menikmati awal yang bagus untuk musim ini tetapi ada tanda-tanda bahwa beberapa rekan setimnya - baru dan lama - siap untuk memainkan peran mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Eberechi Eze diragukan untuk Palace setelah dipaksa mundur dari tugas internasional bersama Inggris U-21.

Luka Milivojevic menjalani game kedua dari larangan tiga pertandingan, tetapi James Tomkins, Gary Cahill dan Tyrick Mitchell semuanya kembali dalam pertarungan setelah cedera.

Burnley mungkin harus bermain tanpa Robbie Brady, yang mengalami cedera selama waktunya bersama Republik Irlandia.

Johan Berg Gudmundsson bisa menerima penarikan kembali di sayap kanan, meskipun Dyche mungkin mencari cara untuk membawa Dale Stephens kembali ke tim.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Westwood, Stephens, McNeil; Barnes, Kayu

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Townsend, Riedewald, McArthur, Schlupp; Ayew, Zaha

Duduk di 10 besar klasemen, Hodgson akan melihat permainan ini sebagai peluang untuk memperkuat posisi mereka. Namun, Burnley akan menyamai keinginan para pengunjung pada Senin malam, yang dapat menyebabkan hasil imbang dengan skor rendah dimainkan antara dua tim yang cocok.

Prediksi Skor Sepak Bola Burnley 1 vs 0 Crystal Palace

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268