Tutorial

Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Betis, Selasa 24 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Athletic Bilbao vs Real Betis

Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Betis, Selasa 24 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Baik Ath.Bilbao dan Real Betis akan berusaha bangkit dari kekalahan sebelum jeda internasional ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga masing-masing dengan pertandingan pada Senin malam.

Ath.Bilbao saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, setelah mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan mereka musim ini, sementara Betis menempati urutan ketujuh, mengambil 12 poin dari sembilan pertandingan mereka pada awal 2020-21.

Inkonsistensi telah menjadi masalah nyata bagi Ath.Bilbao musim ini, dengan tim Basque itu menang tiga kali tetapi kalah lima dari delapan pertandingan pembukaan La Liga mereka untuk duduk di posisi ke-14 di klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola

Pasukan Gaizka Garitano sebenarnya telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Sevilla pada akhir Oktober, tetapi mereka menderita kekalahan 2-1 dari Real Valladolid yang sedang berjuang dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. .

Fakta bahwa Ath.Bilbao telah memenangkan dua pertandingan liga kandang terakhir mereka akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini, tetapi tampaknya itu bisa menjadi kampanye pengujian lain untuk klub.

Los Leones finis keempat di La Liga pada 2013-14 dan tidak keluar dari tujuh besar untuk tiga kampanye berikutnya; mereka mengakhiri musim 2017-18 dengan posisi ke-16, sebelum meraih posisi kedelapan dan kemudian ke-11 musim lalu saat tim Basque itu kembali berjuang untuk mendapatkan hasil yang konsisten.

Betis, sementara itu, telah memenangkan empat dan kalah lima dari sembilan pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di urutan ketujuh dalam klasemen, hanya berjarak empat poin dari tim urutan keempat Real Madrid.

Hijau and Putih telah menjadi tim yang menghibur untuk ditonton musim ini, mendapatkan beberapa hasil yang mengesankan dalam prosesnya, tetapi mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol.

Kemenangan kandang 3-1 atas Elche di awal bulan diikuti dengan kekalahan 5-2 di Barcelona sebelum jeda internasional, dan tim asuhan Manuel Pellegrini akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa.

Tim yang bermarkas di Seville itu pasti akan berusaha untuk meningkat pada finis ke-15 musim lalu, meskipun sulit membayangkan mereka mengulangi kesuksesan mereka pada 2017-18, yang membuat mereka mengklaim posisi keenam.

Betis hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka bersama Athletic, dan menderita kekalahan 1-0 di pertandingan terkait selama kampanye 2019-20.

Ath.Bilbao akan tanpa Jokin Ezkieta karena tes virus Corona positif, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi baik menuju kontes hari Senin.

Garitano diharapkan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Valladolid terakhir kali, dengan Alex Berenguer dan Mikel Vesga mendorong tempat di starting XI.

Oscar de Marcos dan Ibai Gomez juga bisa terlibat setelah mengatasi cedera baru-baru ini, meskipun Inaki Williams dan Iker Muniain harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Betis, Aissa Mandi diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Barca terakhir kali, sementara Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi, Dani Martin dan Victor Camarasa semuanya berada di meja perawatan.

Antonio Sanabria menjadi pencetak gol melawan Camp Nou dan harus menjaga posisinya di sepertiga akhir lapangan, sementara Cristian Tello dan Joaquin juga diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka.

Aitor Ruibal dan Victor Ruiz keduanya bisa masuk ke starting XI, dengan Pellegrini diharapkan membuat setidaknya beberapa perubahan dari kekalahan di tim Ronald Koeman.

Kemungkinan lineup awal Ath.Bilbao:
Simon; Capa, Martinez, Alvarez, Berchiche; Vesga, D Garcia; Berenguer, Muniain, Williams; R Garcia

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Bravo; Moreno, Bartra, Ruiz, Emerson; Rodriguez, Carvalho; Ruibal, Joaquin, Tello; Sanabria

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari kedua tim ini berdasarkan pertandingan-ke-pertandingan, dan tidak mengherankan melihat salah satu dari tiga hasil tersebut terjadi pada Senin malam. Namun, tidak banyak yang signifikan antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan oleh karena itu kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah di San Mames.

Prediksi Skor Sepak Bola Ath.Bilbao 4 vs 0 Real Betis

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268