Sergio Reguilon Mendekat ke Man United


AGEN BOLA, Manchester United sepertinya akan mendapatkan pemain baru lagi dalam waktu dekat. Dia adalah bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon.

Kabar MU mendekati Reguilon muncul pekan lalu ketika media-media Inggris menyebut Real Madrid menawarkannya. Reguilon yang balik dari masa peminjamannya di Sevilla musim lalu diperkirakan masih takkan mendapat tempat.

Sebab, Madrid kini mengandalkan Ferland Mendy di posisi itu dengan Marcelo sebagai penggantinya. Maka, jalan terbaik untuk Reguilon adalah pergi dari Santiago Bernabeu.

Kebetulan MU juga membutuhkan bek kiri baru setelah performa kurang meyakinkan Luke Shaw dan Brandon Williams. Sementara Ashley Young sudah dilepas ke Inter Milan.

Nah, perkembangan terbaru soal Reguilon muncul, Senin (14/9/2020) sore WIB. Dikabarkan oleh jurnalis Guardian, Fabrizio Romano, MU mempercepat proses negosiasi dengan Madrid terkait Reguilon.

Romano mengklaim Reguilon ingin gabung dengan MU untuk menjajal kerasnya Premier League, dan tak masalah dengan kontrak dari juara liga 20 kali itu. Persoalannya adalah kesepakatan harga antara Madrid dan MU.

Madrid kabarnya meminta 30 juta euro namun MU tidak mau membayar dan coba menawarnya. Ada kabar kalau Madrid mau harganya diturunkan, asalkan disertai klausul pembelian balik Reguilon di masa depan.

Tapi, MU disebut menolak tawaran Madrid, sehingga proses negosiasi diperkirakan masih akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Sergio Reguilon tampil apik musim lalu dengan torehan tiga gol dan lima assist dari 36 penampilan, serta membawa Sevilla juara Liga Europa. Musim ini Manchester United baru membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam seharga 35 juta paun.

Share on Google Plus

About maxbet268