Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 1-4 AC Milan: Rossoneri Pesta Gol di Stadio Comunale Luigi Ferraris


AGEN BOLAGenoa - AC Milan menang 4-1 atas Sampdoria di pekan ke-37 Liga Italia. Kemenangan membuat Rossoneri kian mantap di zona Eropa.

Milan mampu unggul cepat saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic yang membawa tim tamu memimpin.

Di menit ke-4, Ibrahimovic bisa menanduk bola kiriman Ante Rebic dari sisi kiri. Bola melesak masuk ke gawang Sampdoria. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan.

Milan praktis memegang kendali permainan. Beberapa ancaman bisa ditebar lagi, masing-masing lewat Theo Hernandez dan Ante Rebic, namun kali ini peluangnya bisa diredam Wladimiro Falcone.

Sampdoria sendiri juga berupaya menekan Milan. Beberapa ancaman dilepaskan Jakub Jankto da Fabio Depaoli, namun sepakan keduanya masih melenceng. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Milan tetap bertahan.

Milan bisa menambah gol pada menit ke-52. Hakan Calhanoglu yang membobol gawang Sampdoria. Berawal dari crossing, Ibrahimovic bisa mengoper bola dengan sundulan ke tengah. Calhanoglu bisa menyontek masuk bola ke gawang lawan.

Gol itu sempat dicek VAR, karena Calhanoglu dianggap menjatuhkan pemain Sampdoria sebelum bikin gol. Namun, VAR memutuskan tidak ada pelanggaran, Milan pun unggul 2-0.

Enam menit berselang, Milan bisa menjauhkan keunggulan menjadi 3-0. Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor lagi, usai meneruskan umpan Calhanoglu. Sepakan kaki kiri Ibrahimovic membuat bola masuk ke sisi kiri bawah gawang lawan.

Di menit ke-78, Sampdoria sempat dihadiahi penalti, menyusul pelanggaran Simon Kjaer kepada Andea Bertolacci. Namun, sepakan Mehdi Idris bisa ditepis Gianluigi Donnarumma.

Sampdoria baru bisa memperkecil skor menjadi 1-3 di menit ke-78. Kristoffer Askildsen bisa memperdaya Donnarumma dan mencetak gol.

Milan pun bisa menutup laga dengan gol keempat di masa injuy time. Pada menit ke-90+2, Rafael Leao bisa menaklukkan Falcone, dan memastikan kemenangan 4-1.

Kemenangan membuat Milan mantap berada di posisi 6 klasemen Liga Italia dengan 63 poin, dan dipastikan lolos ke Eropa musim depan. Sementara Sampdoria tertahan di posisi ke-15 dengan 39 poin.

Susunan Pemain

Sampdoria : Falcone, Berezynski, Yoshida, Colley, Augello, Depaoli (Leris 46'), Linetty, Vieira, Jankto, Ramirez (Maroni 46'), Quagliarella.

AC Milan : Donnarumma, Hernandez, Gabbia, Kjaer, Calabria (Castillejo 62'), Bennacer, Kessie, Saelemaekers, Calhanoglu (Bonaventura 62'), Rebic (Leao 46'), Ibrahimovic.


VIDEO CUPLIKAN GOL Sampdoria 1-4 AC Milan


Share on Google Plus

About maxbet268