Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 2-0 Brescia: Correa dan Immobile Menangkan Si Elang


AGEN BOLALazio terus meramaikan persaingan untuk jadi runner-up Serie A. Biancoceleste memasuki pekan terakhir dengan kemenangan 2-0 atas Brescia.

Lazio menjamu Brescia yang sudah dipastikan terdegradasi di Olimpico, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB, pada laga pekan ke-37 Liga Italia. Tim besutan Simone Inzaghi itu tampil dominan sejak sepak mula dan sudah memimpin di menit ke-17 lewat Joaquin Correa memanfaatkan umpan Ciro Immobile.

Dua menit berselang, Brescia balas mengancam melalui Nikolas Spalek. Sepakannya bisa dihalau kiper lalu bola dibuang saja oleh Marco Parolo.

Tim tamu punya kesempatan lain melalui Jaromir Zmrhal di menit ke-34, yang masih melenceng. Tapi Lazio punya sejumlah kans yang gagal dimaksimalkan lewat Luis Alberto dan Immobile di penghujung babak pertama.

Lazio melanjutkan dominasi di babak kedua dan membuka ancaman melalui Sergej Milinkovic-Savic. Sundulannya masih bisa diamankan kiper Brescia.

Tandukan Ernesto Torregrossa dari Brescia pada menit ke-67 tipis saja di kanan atas gawang. Lazio merespons melalui sepakan Immobile di menit ke-73, yang berakhir sedikit di kanan gawang sang tamu.

Lazio baru mengunci kemenangan lewat gol kedua yang didapatkan dari kaki Immobile pada menit ke-82. Kali ini giliran Immobile menuntaskan umpan Correa, dengan tembakan ke pojok kanan bawah gawang.

Tekanan bertubi-tubi dilancarkan Lazio jelang akhir pertandingan. Immobile bahkan hampir membuat gol keduanya di menit ke-94, namun tembakannya cuma mengenai tiang gawang.

Tak ada gol lain yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi, sehingga skor akhirnya 2-0 untuk kemenangan Lazio. Hasil ini menjaga Lazio di posisi empat, dengan kini mengoleksi 78 poin dari 37 laga.

Anak-anak Ibu Kota hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan di posisi dua dan kalah selisih gol saja dari Atalanta di urutan ketiga. Sedangkan Brescia tak bisa beranjak dari posisi 19 dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Lazio : Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Correa, Immobile.

Brescia : Andrenacci; Papetti, Gastaldello, Mateju; Sabelli, Zmrhal, Tonali, Viviani, Spalek; Torregrossa, Ayè.


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 2-0 Brescia


Share on Google Plus

About maxbet268