Legenda Athletic Bilbao Aritz Aduriz Umumkan Pensiun Dan Harus Jalani Operasi Panggul

Aritz Aduriz Umumkan Gantung Sepatu

Legenda Athletic Bilbao Aritz Aduriz Umumkan Pensiun

Aritz Aduriz Umumkan Gantung Sepatu

Legenda Athletic Bilbao, Aritz Aduriz Resmi Menyatakan Gantung Sepatu dari Dunia Sepak Bola pada Usia ke 39 Tahun dan harus Menjalani Operasi Panggul

Bilbao, Spanyol ~ Aritz Aduriz menggambarkan karier sepakbolanya "tak terlupakan dan luar biasa" saat mengonfirmasi akan pensiun dari sepakbola.

Penyerang Athletic Bilbao Aritz Aduriz telah mengakhiri karier sepakbolanya lewat pengumuman yang ia keluarkan pada Rabu (20/05/2020) kemarin.

Pemain berusia 39 tahun itu mengungkapkannya lewat unggahan di media sosial dan keputusan itu ia ambil setelah dokter menyarankannya menjalani operasi penggantian panggul.

Waktunya sudah tiba,” tulis Aritz Aduriz. “Di banyak kesempatan, saya selalu bilang bahwa sepakbola Akan meninggalkan Anda sebelum Anda meninggalkannya.

Kemarin, dokter memberi tahu saya untuk menemui ahli bedah, cepat atau lambat, untuk menjalani operasi prostetik penggantian panggul dan mencoba menjalani kehidupan sehari-hari senormal mungkin.


Sayangnya, tubuh saya berkata ‘cukup’. Saya tidak bisa membantu rekan satu tim seperti yang saya inginkan, atau yang sepantasnya. Inilah kehidupan seorang atlet profesional. Sederhana, sangat sederhana."

Aritz Aduriz bermaksud menjadikan gelaran 2019/20 sebagai musim terakhirnya dan tampaknya ia akan mendapatkan kesempatan perpisahan yang layak, mengingat Athletic Bilbao berkesempatan menghadapi rival Basque Real Sociedad di final Copa del Rey.

Akan tetapi, penangguhan musim di La Liga yang disebabkan Pandemi Virus Corona membuat final itu belum pasti atau kapan bisa dimainkan.

Share on Google Plus

About maxbet268