Tutorial

jadwal Liga Jerman pekan ini di Bundesliga

  Jadwal Bundesliga Pekan Ini, Ada Derby

Bundesliga masih lanjut terus, memasuki pekan keduanya setelah mulai bergulir lagi.

Jadwal Bundesliga Pekan Ini, Ada Derby Lagi


Jakarta ~  Bundesliga masih lanjut terus, memasuki pekan keduanya setelah mulai bergulir lagi. Jadwal Bundesliga Liga Jerman di pekan ke-27 diawali laga derby.

Jika pekan ke-26, alias kembalinya rangkaian laga Liga Jerman usai rehat pandemi, langsung diramaikan dengan Borussia Dortmund Vs Schalke 04 atau derby Lembah Ruhr, di akhir pekan nanti giliran derby kota Berlin.

Hertha Berlin Vs Union Berlin akan mengawali rangkaian laga Bundesliga pekan ini. Duel dua tim yang pernah dipisahkan oleh Tembok Berlin itu akan kick-off Sabtu (23/5/2020) dini hari WIB pukul 01.30 WIB.

Di hari yang sama pada malam harinya, jadwal Bundesliga pekan ini disemarakkan partai-partai yang melibatkan ketiga tim posisi teratas di klasemen sementara.

Ada Borussia Moenchengladbach Vs Bayer Leverkusen yang menghadapkan tim posisi ketiga dan kelima. Ada pula Wolfsburg Vs Borussia Dortmund yang merupakan duel tim di peringkat dan kedua. Laga-laga ini main pukul 20.30 WIB.

Menjelang Sabtu tengah malam, tepatnya pukul 23.30 WIB, ada Bayern Munich Vs Eintracht Frankfurt. Bayern selaku pemuncak klasemen sementara akan berusaha menjaga jarak dari tim rival dengan menjamu Eintracht Frankfurt yang butuh poin di posisi ke-13.

Di hari Minggu (24/5), masih ada tiga partai Bundesliga. Di antaranya Mainz 05 Vs RB Leipzig. Usai berimbang di pekan sebelumnya, RB Leipzig akan coba kembali ke jalur kemenangan dalam menghadapi Mainz yang terancam zona merah.

Berikut jadwal Liga Jerman pekan ini di Bundesliga, yang juga akan tayang live di Mola TV

Sabtu (23/5)

01:30 WIB Hertha Berlin Vs Union Berlin
20.30 WIB Borussia Moenchengladbach Vs Bayer Leverkusen
20.30 WIB Wolfsburg Vs Borussia Dortmund
20.30 WIB Freiburg Vs Werder Bremen
20.30 WIB Paderborn Vs Hoffenheim
20.30 WIB Bayern Munich Vs Eintracht Frankfurt

Minggu (24/5)

18.30 WIB Schalke 04 Vs Augsburg
20.30 WIB Mainz 05 Vs RB Leipzig
23.00 WIB FC Koeln Vs Fortuna Dusseldorf

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268