Tutorial

Varane: Liga Inggris Terbaik di Dunia

AGEN BOLA, Raphael Varane mengungkap kesan bermain di musim pertama di Liga Inggris. Ia menilai Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia dengan intensitas yang tinggi.

Varane musim ini menjalani musim perdananya di Liga Inggris usai merapat ke Manchester United dari Real Madrid di awal musim ini. Adaptasi Varane di MU berjalan cukup baik, meski pemain asal Prancis ini sempat terganggu oleh cedera.

Ia jadi pilihan utama di jantung pertahanan The Red Devils dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Pemain asal Prancis ini total mengemas 12 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Varane mengungkap bahwa bermain di Liga Inggris adalah pengalaman yang luar biasa. Menurutnya, intensitas di setiap laga dan persaingan antar tim begitu sengit di Liga Inggris.

Varane juga menyebut Liga Inggris punya level yang sangat tinggi secara taktik. Hal ini tak lepas karena para pemain dan manajer terbaik di dunia berkumpul di kompetisi ini.

Pemain sebelum pernah bermain di Liga Spanyol dan Liga Prancis ini tak ragu menyebut Liga Inggris sebagai Liga terbaik di dunia.

"Ya, laga sangat sulit. Anda tidak bisa santai, Anda bisa memenangkan pertandingan dan Anda tahu jika Anda hanya punya 10 menit dalam pertandingan, segalanya bisa terjadi. Saya rasa ini adalah liga terbaik di dunia dan intensitasnya benar-benar luar biasa. Setiap tim memiliki pemain dengan kualitas terbaik," ujar Raphael Varane dikutip dari situs MU.

"Secara taktik, ini level yang sangat tinggi dan ada banyak pemain dan pelatih dari mana-mana. Jadi ini adalah campuran tentang budaya yang berbeda dan gaya main serta mentalitas yang berbeda. Saya rasa itulah mengapa liga berada di urutan teratas karena itu yang terbaik dari berasal dari banyak tempat, Anda jelas tahu," jelasnya.


Share on Google Plus

About maxbet268