Tutorial

Dikabarkan Merapat ke Juventus, Vlahovic Dicaci Suporter Fiorentina

AGEN BOLA, Suporter Fiorentina membentangkan spanduk kecaman untuk Dusan Vlahovic. Hal itu menyusul soal kabar kemungkinan pindah ke Juventus.

Vlahovic sedang gahar-gaharnya bersama Fiorentina. Sepanjang musim ini, dia sudah mengemas 20 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun itu hampir bergabung dengan Bianconeri. Menurut La Gazzetta dello Sport, kesepakatan dengan striker asal Serbia itu sudah tercapai.

Tak terima dengan kabar tersebut, suporter Fiorentina membentangkan beberapa spanduk di area luar stadion Artemio Franchi. Tulisan pada spanduk itu semuanya berisi kecaman.

"Gol tidak cukup untuk membuatmu mendapatkan rasa hormat. Vlahovic sialan!" isi tulisan dalam spanduk tersebut, yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

"Bodyguard kamu tidak akan menyelamatkan hidupmu, ini sudah berakhir untukmu," kalimat dalam spanduk kecaman yang dikutip dari Football Italia.

Rivalitas antara Fiorentina dan Juventus sudah terjalin sejak peristiwa "Meglio Secondi Che Ladri" (lebih baik finis kedua ketimbang jadi pencuri) pada 1982. Tak lama berselang, Juventus membajak Roberto Baggio dari La Viola.

Meski sudah hubungan kedua klub tak harmonis di lingkaran suporter, perpindahan pemain dari Fiorentina ke Juventus tetap sering terjadi. Di skuad Juventus saat ini ada Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa yang didatangkan dari Fiorentina.

Vlahovic bukan cuma diincar oleh Juventus. Arsenal dalam sebulan terakhir sangat santer dikabarkan ingin membawa Vlahovic dan tawaran juga sudah diajukan.

Share on Google Plus

About maxbet268