Ralf Rangnick Ngomong Begini, Donny van de Beek Pasti Sumringah

AGEN BOLA, Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick sepertinya mulai kepincut sama Donny van de Beek. Rangnick kabarnya mau memberikan van de Beek kepercayaan jadi starter!

Donny van de Beek belum juga dapat kepercayaan bermain di skuad utama Manchester United, sejak dibeli dari Ajax pada September 2020. Van de Beek langganan duduk di bangku cadangan.

Tak ayal, pemain asal Belanda itu kalah saing dengan Bruno Fernandes, Paul Pogba, hingga Fred. Van de Beek beberapa kali dirumorkan bakal cabut, tapi memilih untuk terus bertahan di Old Trafford.

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick ditanya soal nasib Donny van de Beek. Pemain berusia 24 tahun itu, sempat diturunkan bermain jadi pemain pengganti sekitar 20 menit kala MU kalahkan Aston Villa di babak ketiga Piala FA tengah pekan ini.

"Sepanjang ini, saya tahu kalau dia punya mentalitas yang kuat," jelasnya seperti dilansir dari The Sun.

"Dia terus bekerja keras di sesi latihan. Saya juga terus berbincang dengannya," tambahnya.

Ralf Rangnick berjanji, dirinya akan memberikan kesempatan untuk Donny dan de Beek. tentu, manajer asal Jerman itu juga enggan talenta muda Setan Merah itu jadi sia-sia.

"Penting baginya untuk mendapatkan menit bermain, karena dia juga harus bermain di Timnas Belanda. Saya yakin, dia akan bermain lebih banyak nanti," tutupnya.

Share on Google Plus

About maxbet268