Tutorial

Bayern Munich Resmi Perpanjang Kontrak Kinglesy Coman

AGEN BOLA, Bayern Munich menghentikan spekulasi terkait masa depan Kingsley Coman. Bayern resmi mengumumkan kontrak baru Coman yang berlaku sampai 2027.

Kontrak Coman sesungguhnya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Die Roten sudah berniat mempertahankan pesepakbola berusia 25 tahun itu dengan menggelar sejumlah pembicaraan.

Negosiasi kedua pihak disebut-sebut sempat memanas, mengingat Coman diyakini meminta kenaikan gaji yang signifikan. Sejumlah klub top seperti Chelsea dan Manchester City memantau situasi mantan pemain Paris St. Germain dan Juventus itu.

Namun pada akhirnya kesepakatan terjalin. Kingsley Coman tetap di Bayern Munich setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan membidik trofi Liga Champions keduanya.

"Aku sangat gembira karena FC Bayern adalah salah klub terbaik di dunia dan aku tahu kami masih punya banyak kesempatan dan target-target besar di sini," kata winger Prancis di laman resmi klub.

"Aku sudah di sini sejak 2015, rasanya seperti sebuah keluarga besar. Segalanya sempurna di sini. Tahun-tahun terbaikku sebagai pesepakbola itu masih ada di depanku, dan aku senang aku masih akan menghabiskan tahun-tahun itu di FC Bayern."

"Target terbesarku adalah memenangi Liga Champions lagi, dan kali ini mudah-mudahan bersama dengan suporter kami," kata pencetak gol kemenangan Bayern atas PSG di final 2020 itu.

Kingsley Coman bergabung Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada 2015 sebelum dipermanenkan dua tahun berikutnya. Coman telah membuat 217 penampilan dengan sumbangan 46 gol dan 52 assist dan memenangi enam titel Bundesliga, tiga Piala DFB, dan sekali Liga Champions.


Share on Google Plus

About maxbet268