Tutorial

Koulibaly Akui Sempat Tolak PSG

AGEN BOLA, Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, sempat didekati oleh Paris Saint-Germain. Pemain berusia 30 tahun tersebut menjelaskan alasannya ogah meninggalkan Partenopei.

Koulibaly saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Senegal. Dia telah banyak dikaitkan dengan klub top di masa lalu, tetapi tidak pernah meninggalkan Napoli.

Klub Belgia, Genk, pernah maju menawarkan 7,7 juta euro demi mendapatkan Koulibaly pada 2014. PSG juga pernah mendekatinya, tapi ditolak.

"Saya berbicara dengan mereka dan klub lain," kata Koulibaly kepada Canal+.

"Ada ketertarikan, tapi saya tidak suka membicarakan hal-hal ini. Napoli tidak menjual saya untuk menunjukkan semua cinta mereka kepada saya."

"Saya ingin terus melakukannya dengan baik dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Saya senang PSG memikirkan saya, itu berarti saya baik-baik saja dan ini menggembirakan," tegasnya.

Koulibaly telah memainkan 298 pertandingan bersama Partenopei. Kontraknya bersama klub yang bermarkas di Stadion Maradona akan habis pada Juni 2023.

Bek tengah Napoli itu melewatkan laga pertama Piala Afrika saat Senegal mengalahkan Zimbabwe 1-0. Koulibaly absen karena dinyatakan positif COVID dua hari sebelum pertandingan.

Share on Google Plus

About maxbet268