Christian Eriksen Latihan Lagi di Ajax

AGEN BOLA, Christian Eriksen sudah berlatih lagi, setelah menganggur akibat sempat terkena serangan jantung. Kini ia mengasah diri bersama bekas timnya, Ajax Amsterdam.

Dilansir Daily Mail, Eriksen berlatih bersama tim B Ajax atau Jong Ajax. Eriksen sendiri bukan sosok asing bagi Ajax, sebab pernah menjadi pemainnya.

Eriksen berada di Ajax sejak 2008, dari Jong Ajax hingga naik ke tim senior pada 2010. Ia menjadi pemain inti De Toekomst, dan sempat mempersembahkan tiga titel Liga Belanda, sebelum pindah ke Tottenham Hotspur pada 2013.

"Saya sangat senang berada di sini. Di Ajax saya mengenal orang-orangnya, rasanya seperti pulang ke rumah karena saya sudah lama berada di sini," kata Eriksen.

"Semua fasilitas tersedia di sini dan dengan Jong Ajax, saya bisa berlatih di level tinggi dalam sebuah grup. Itu adalah fondasi yang sempurna untuk saya saat ini."

"Saya ingin menjadi yang terbaik lagi sesegera mungkin, sehingga ketika saya menemukan klub baru, saya dapat tampil baik di sana secepat mungkin," jelasnya.

Eriksen sebelumnya kena serangan jantung saat membela Timnas Denmark di Piala Eropa 2020. Gelandang 29 tahun itu kolaps di lapangan permainan, dan sempat tak sadarkan diri selama lima menit.

Berkat pertolongan yang sigap, Eriksen akhirnya bisa terselamatkan. Ia dibawa ke rumah sakit, dan didiagnosa mengalami masalah pada jantungnya, yang kini harus dipasangi alat pacu jantung.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu kemudian meninggalkan Inter Milan, lantaran Liga Italia melarang pemain yang punya masalah jantung tampil di kompetisinya.

Meski begitu, beberapa kali rumor menyebut Christian Eriksen akan bermain lagi. Terakhir, klub Premier League, Brentford, dikabarkan tertarik merekrutnya hingga akhir musim.


Share on Google Plus

About maxbet268