Tutorial

Debut Manis Sergio Oliveira

AGEN BOLA, AS Roma menang 1-0 atas Cagliari di lanjutan Liga Italia. Giallorossi menang berkat gol pemain barunya, Sergio Oliveira.

Laga Roma vs Cagliari di pekan ke-22 Liga Italia digelar di Stadion Olimpico, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Gol penalti Sergio Oliveira di babak pertama jadi pembeda di laga ini.

Roma mendapat penalti pada menit ke-33 setelah bola tendangan Oliveira membentur tangan Dalbert Henrique. Oliveira maju sebagai eksekutor penalti dan sukses menaklukkan Alessio Cragno.

Gol tersebut menandai debut Oliveira bersama Roma. Gelandang berusia 29 tahun itu baru empat hari lalu diperkenalkan sebagai pemain Roma usai digaet dari Porto dengan status pinjaman sampai akhir musim.

"Kenyataannya adalah saya benar-benar ingin menang. Pada akhirnya kami berhasil," ujar Oliveira kepada DAZN usai pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

"Sayang sekali hanya ada sedikit fans karena pembatasan COVID. Kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya."

Sergio Oliveira kemudian menjelaskan kenapa dia yang mengeksekusi penalti Roma.

"Lorenzo Pellegrini adalah eksekutor penalti, lalu dia mengalami masalah (saat pemanasan). Kami sudah sepakat kalau saya akan jadi pilihan kedua. Saya senang tim akhirnya menang," kata Oliveira.

Berkat kemenangan ini, AS Roma kini mengumpulkan 35 poin dari 22 laga di peringkat keenam klasemen Liga Italia

Share on Google Plus

About maxbet268