Tutorial

Tembus 18 Trofi di Real Madrid, Modric: Raihan Luar Biasa

AGEN BOLA, Luka Modric kembali mengantarkan Real Madrid menjadi juara. Pemain Kroasia itu menyebut petualangannya bersama El Real luar biasa.

Madrid menjuarai Piala Super Spanyol tahun ini. Dalam babak final di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Senin (17/1/2022) dini hari WIB, Los Bancos menang dengan skor akhir 2-0.

Luka Modric menyumbang satu gol untuk Madrid. Satu gol lain tim asal ibukota Spanyol lainnya tercatat atas nama Karim Benzema.

Di Real Madrid, Modric sudah menjadi bagian tim sejak 2012. Dia ditebus dari Tottenham Hotspir dengan tebusan sekitar 30 juta euro.

Sebanyak 18 trofi kini sudah diraih Modric bersama Madrid. Kendati demikian, pemain 36 tahun itu tetap belum puas untuk memburu piala dengan tim asal ibukota Spanyol itu.

"Saya ada dalam petualangan luar biasa di klub paling hebat di dunia. Saya sangat bersyukur untuk segalanya yang sudah terjadi dan bisa menggapai 18 gelar juara itu luar biasa. Saya berharap bisa memenangi lebih banyak lagi di masa depan," kata Modric di situs resmi klub.

Modric mempersembahkan raihan piala kali ini untuk para fans Madrid. Dia mengucapkan terima kasih untuk mereka.

"Trofi ini untuk kalian. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Kita harus terus bersama sampai akhir musim. Saya berharap kami bisa lebih banyak merayakan trofi di Cibeles. Hala Madrid," kata Modric.


Share on Google Plus

About maxbet268