Aubameyang Kena Masalah Jantung

AGEN BOLA, Kabar mengejutkan datang dari Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Arsenal yang kini lagi ikut Piala Afrika itu, didiagnosis kena masalah jantung.

Dilansir dari Mirror, Pierre-Emerick Aubameyang sejatinya lagi membela negaranya, Gabon di ajang Piala Afrika di Kamerun. Namun dari dua laga yang sudah dijalani, Aubameyang belum bermain juga.

Pierre-Emerick Aubameyang diketahui positif virus Corona. Kini kabar buruk lainnya datang, Aubameyang didagnosis kena masalah jantung!

Pemindaian dilakukan oleh Federasi Sepakbola Gabon dan CAF (Confederation of African Football). Hasilnya bukan cuma Aubameyang, tapi dua pemain lainnya Axel Meye dan Mario Lemina juga mengalami hal yang sama.

"Menurut komisi medis CAF, Pierre-Emerick Aubameyang, Axel Meye dan Mario Lemina, yang baru saja pulih dari Covid, tidak dapat ambil bagian dalam pertandingan ini (Gabon vs Ghana hari ini-red)," kata Federasi Sepak Bola Gabon dalam sebuah pernyataan.

"Pemeriksaan selanjutnya menunjukkan lesi jantung. CAF tidak mau mengambil risiko apa pun," lanjutnya.

Patrice Neveu meluruskan kabar dari Pierre-Emerick Aubameyang dan dua pemain lainnya yang diduga kena masalah jantung. Patrice menyebut, kabar itu terlalu berlebihan!

"Aubameyang dan dua pemain kami lolos tes PCR, hasilnya negatif. Kemudian saat tes jantung, timbullah masalah itu," jelasnya seperti dilansir dari ESPN.

"Sepertinya virus meninggalkan residu, mungkin penyakitnya telah meninggalkan dampak, dan dua jam sebelum pertandingan, dokter tim dan dokter CAF menelepon saya dan mereka menyuruh saya untuk tidak memainkan mereka," tambahnya.

"Kami selanjutnya akan mengikuti protokol yang berlaku. Mereka jelas kecewa, tapi kami juga akan berusaha agar mereka kembali bermain," tutupnya.

Share on Google Plus

About maxbet268