'Dybala Sempurna untuk Inter Milan'

AGEN BOLA, Inter Milan diminta serius mengejar Paulo Dybala musim panas nanti. Sebab, pemain Argentina itu bakal cocok untuk skema Nerazzurri.

Dybala cuma menyisakan enam bulan lagi masa tinggalnya di Allianz stadium. Itu artinya dia bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

Juventus sepertinya juga tidak ingin memperpanjang kontrak Dybala karena ketidakcocokan soal gaji. Itu artinya Dybala bakal dilepas secara cuma-cuma oleh klub Turin tersebut.

Beberapa klub dikabarkan sudah tertarik meminang pemain 28 tahun itu, salah satunya adalah Inter Milan. Meski Inter adalah rival abadi Juventus, tapi mendapatkan Dybala secara gratis akan sayang jika dilewatkan.

Terlebih Inter punya Beppe Marotta yang ahli mendatangkan pemain gratisan dan jadi berguna untuk tim. Kedatangan Dybala diprediksi bisa membuat lini serang Inter makin bervariasi musim depan.

Saat ini Inter sudah punya Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez. Dengan adanya dua pemain depan asal Argentina, Dybala takkan kesulitan beradaptasi.

"Butuh atau tidak, pemain seperti Dybala harus digaet. Dalam kasus ini adalah Inter, dia bakal cocok sekali, meski Nerazzurri kini dalam kondisi bagus," ujar mantan penyerang Inter dan Juventus era 70-80-an, Alessandro Altobelli, kepada Football Italia.

"Tak diragukan Dybala adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Dia pemain top di Eropa dan wajar setiap tim mengejar pemain sepertinya," sambungnya.

"Inter saat ini nyaris sempurna. tak diragukan lagi, karena semuanya bekerja dengan baik di dalam sistem Inzaghi. Dalam formasi 3-5-2 miliknya, Dybala akan jadi second striker, tak masalah berduet dengan Dzeko atau Lautaro."

Share on Google Plus

About maxbet268