Buruan Teken Kontrak Baru, Lloris

AGEN BOLA, Antonio Conte masih ingin mempertahankan Hugo Lloris musim depan. Oleh karenanya, Lloris diminta lekas meneken kontrak baru di Tottenham Hotspur.

Lloris akan memasuki masa enam bulan terakhir kontraknya di Tottenham per 1 Januari. Itu artinya Lloris bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

Sampai saat ini memang belum ada rumor soal ke mana Lloris akan berlabuh musim depan. Ini jadi sinyal bagus untuk Tottenham yang rupanya masih ingin mempertahankan kiper 35 tahun tersebut.

Apalagi dengan statusnya sebagai kapten tim, kehadiran Lloris selalu penting untuk Tottenham. Oleh karenanya, Conte selaku manajer tak mau urusan masa depan Lloris jadi berlarut-larut.

Manajer asal Italia itu meminta Lloris untuk segera berdiskusi dengan pihak klub untuk kontrak barunya. Sebab, Conte yakin Lloris juga ingin bertahan di London Utara m usim depan.

"Hugo adalah pemain Tottenham dan dia adalah kapten. Tentu saja dia akan bicara dengan klub untuk mencari solusinya," ujar Conte di Daily Mail.

"Saya rasa Lloris ingin bertahan. Dia mencintai klub ini, dia ingin bertahan juga di klub ini. Mungkin dia berpikir seperti itu," sambungnya,

Hugo Lloris didatangkan dari Olympique Lyon pada 2012. Kiper berusia 35 tahun itu sudah tmapil 392 kali di seluruh kompetisi meski belum menyumbang trofi.

Jika Lloris harus hengkang, Tottenham sebenarnya sudah mempersiapkan Pierluigi Gollini sebagai penggantinya. Sam Johnstone diperkirakan akan direkrut juga dari West Bromwich Albion.

Share on Google Plus

About maxbet268