Conte Ingin Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

AGEN BOLA, Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku butuh tambahan pemain anyar pada bursa transfer Januari. Skuad yang dimiliki The Lilywhites belum memuaskannya.

Conte mampu membangkitkan Tottenham sejak ditunjuk manajer tim asal London Utara ini menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat pada November lalu. Harry Kane dkk hanya sekali kalah dalam 10 laga yang dijalani di bawah Conte.

Tottenham perlahan merangsek ke peringkat keenam setelah sempat terbenam di posisi ke-9. Mereka bahkan masih menyimpan dua pertandingan tunda. Tottenham berpeluang menyodok ke empat besar karena jarak dengan Arsenal di posisi keempat hanya lima angka.

Meski Tottenham tengah tampil apik, Conte tampaknya belum sepenuhnya puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Ia mengatakan timnya butuh tambahan pemain baru pada bursa transfer Januari nanti.

Mantan pelatih Inter Milan ini bakal melakukan evaluasi untuk tahu sektor mana yang harus ditambal. Ia menilai masih sangat perlu meningkatkan kualitas timnya.

"Itu pasti," kata Conte ketika ditanya apakah membutuhkan tambahan pemain pada Januari, dikutip dari Football London.

"Setelah dua minggu, saya mengatakan kami perlu meningkatkan kualitas skuad ini dan tentu saja kami perlu melakukannya. Saya yakin setelah tujuh hingga 10 hari soal ini, saya akan membuat evaluasi tentang siapa yang dapat saya andalkan dan siapa yang tidak."

"Kesenjangannya sangat besar dan kami perlu banyak bekerja dan mencoba membangun serta meningkatkan skuad kami," jelas.


Share on Google Plus

About maxbet268