Barcelona Tertarik Boyong Morata

AGEN BOLA, Barcelona dilaporkan tertarik memboyong Alvaro Morata. Namun, upaya Barcelona mendatangkan mantan pemain Real Madrid ini ke Camp Nou sepertinya tak mudah.

Barcelona baru saja resmi mengumumkan telah merekrut Ferran Torres dari Manchester City. Pemain 21 tahun ini diikat kontrak hingga 2027 oleh El Barca.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dilaporkan masih belum berhenti berburu pemain meski sudah mendapatkan Torres. Xavi dikabarkan kini masih membidik pemain berposisi menyerang demi menambah daya serang Blaugrana.

Nama Alvaro Morata muncul digosipkan menjadi target transfer Barcelona. Namun, Barcelona tampaknya baru akan bisa mendaratkan Morata musim depan.

Ini terjadi karena Barcelona harus melepas pemainnya terlebih dulu jika ingin mendatangkan Morata akibat krisis keuangan yang mendera. Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho jadi pemain yang kemungikan besar dilepas Barcelona demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Peluang Barcelona untuk bisa mendatangkan Morata sendiri tak sepenuhnya mudah. Penyerang 29 tahun tersebut musim panas ini merapat ke Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Juventus punya opsi untuk mempermanenkan mantan penyerang Real Madrid ini. Andai, Si Nyonya Tua mengambil langkah mempermanenkan Morata peluang Barcelona memboyong Morata jelas sulit.

Bianconeri tampaknya masih menimbang-nimbang untuk mengambil opsi menebus Morata mengingat mereka juga mengalami krisis keuangan. Apalagi, penampilan Morata juga terbilang tak terlalu menjanjikan dengan baru mengemas lima gol dari 18 laga di Serie A musim ini.

Hambatan lainnya untuk Barcelona mendatangkan Morata adalah kubu Atletico Madrid. Los Rojiblancos tentu besar kemungkinan tak ingin melepas penyerangnya ke rival utama dalam perebutan gelar juara LaLiga.


Share on Google Plus

About maxbet268