Messi Masih Cedera, Bisa Main untuk Timnas Argentina?

AGEN BOLA, Lionel Messi masih absen membela Paris Saint-Germain akhir pekan ini. Tapi, apakah dia bakal melewatkan Kualifikasi Piala Dunia 2022? Ini kata Mauricio Pochettino.

Messi mengalami masalah pada hamstring dan lututnya dalam pertandingan melawan Lille akhir Oktober lalu. Kondisi itu memaksa dia absen di laga Liga Champions menghadapi RB Leipzig, Kamis (4/11/2021).

Cedera itu juga memaksa Messi melewatkan pertandingan kontra Bordeaux, Minggu (7/11/2021). Messi harus terbang ke kota Madrid untuk menerima suntikan plasma hari Kamis kemarin.

Kondisi Messi memang masih belum pulih betul hingga akhir pekan ini. Hal ini tentunya membuat Timnas Argentina khawatir mengingat tenaga Messi dibutuhkan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 tengah bulan ini.

Sebab, Argentina bakal melakoni dua pertandingan menghadapi rival terberatnya, Uruguay pada 12 November dan menjamu Brasil empat hari kemudian.

Saat ini Argentina masih ada di posisi kedua klasemen zona Amerika Selatan dengan 25 poin, tertinggal enam angka dari Brasil di puncak klasemen.

Menurut Pochettino selaku pelatih PSG, Messi masih diragukan untuk main bagi Argentina. Meski demikian, Pochettino berharap Messi bisa lekas bugar sehingga dapat bermain di Tim Tango dan lebih mantap saat kembali ke PSG/

"Dia tentu tidak bisa bermain untuk tim besok. Kita lihat saja apakah dia bisa bermain untuk timnasnya. Kami harap sih dia bisa pergi, lalu bermain untuk negaranya, dan kembali kepada kami dengan kondisi fit," ujar Pochettino seperti dikutip ESPN.

Lionel Messi mengawali kariernya di PSG dengan tidak mulus karena baru tampil di delapan pertandingan. Baru tiga gol dicetaknya, semuanya di Liga Champions

Share on Google Plus

About maxbet268