Juventus Mau Pinjam Miralem Pjanic dari Barcelona

AGEN BOLA, Juventus mau menambah amunisi untuk lebih bisa bersaing di musim depan. Miralem Pjanic mau dipulangkan, tepatnya dipinjam dari Barcelona.

Juventus cuma memenangi titel Piala Super Italia dan Coppa Italia di musim 2020/2021 kemarin. Alhasil, posisi pelatih Andrea Pirlo tidak aman dan berujung pemecatan.

Si Nyonya Tua lantas menunjuk 'sang mantan', Massimiliano Allegri untuk mengisi kursi kepelatihan. Allegri pernah melatih Juventus di periode tahun 2014-2019.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melansir, Massimiliano Allegri sudah bergerak buat menambah kekuatan skuad Juventus. Salah satu rencananya adalah memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona dengan cara meminjamnya.

Pada musim panas lalu, Barcelona dan Juventus melakukan pertukaran Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

Di dalam kesepakatan itu, Barcelona mendapatkan Pjanic dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro, plus 5 juta euro dalam bentuk biaya-biaya lainnya. Gelandang Bosnia itu menyepakati kontrak selama empat tahun.

Juventus sendiri mengamankan tanda tangan Arthur Melo dengan biaya transfer sebesar 72 juta euro, ditambah 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus. Pemain Brasil itu diikat dengan kontrak sampai 2025.

Kedua pemain tampaknya sulit berkembang di klubnya masing-masing. Maka Massimiliano Allegri, mau kembali memakai jasa Miralem Pjanic.

Tak ayal, Pjanic jadi pemain kunci di lini tengah Juventus pada era Allegri. Bersama-sama selama tiga musim, tiga titel Scudetto beruntun didapatkannya.

Miralem Pjanic musim lalu cuma bermain 19 kali di Liga Spanyol bersama Barcelona, cuma enam kali jadi starter. Pemain berpaspor Bosnia itu memang tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.


Share on Google Plus

About maxbet268