Raphael Varane Selangkah Lagi ke MU

AGEN BOLA, Kabar dari bursa transfer musim panas. Raphael Varane dikabarkan selangkah lagi gabung ke Manchester United, karena ditawari gaji yang besar.

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane lagi jadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas kali ini. Itu terkait, Varane belum memperpanjang kontrak bersama Real Madrid yang bakal habis pada Juni 2022 mendatang.

Real Madrid mau mengikatnya lebih lama dan tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma kalau tiba waktu kontraknya habis. Maka, Real Madrid dirumorkan siap melepasnya di musim panas kali ini.

Raphael Varane sebenarnya sudah beberapa musim terakhir diincar oleh klub-klub besar. Salah satunya adalah Manchester United.

Manchester United butuh tenaga di pos bek tengah yang tangguh dan bisa berduet dengan Harry Maguire. Varane dirasa sosok yang pas, karena sudah matang pengalamannya.

Dilansir dari Marca, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal mendapatkan Raphael Varane. Setan Merah disebut sudah melakukan pendekatan secara personal dan menawarkan gaji yang lebih besar dibanding dari Real Madrid.

Gaji Vaarane sendiri bersama Los Blancos, sebesar 172 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 3,4 miliar.

Real Madrid sendiri tampaknya rela-rela saja ditinggal Raphael Varane. Asalkan, ada penawaran dimulai dari harga 40 juta Euro atau setara Rp 693 miliar.


Share on Google Plus

About maxbet268