Tutorial

Lionel Messi Beli Hotel Baru

AGEN BOLA, Bisnis Lionel Messi di luar lapangan lagi berkembang. Messi lewat jaringan hotelnya beli hotel baru di negara kecil Eropa, Andorra.

Lionel Messi lagi hangat diperbincangkan soal masa depannya di Barcelona. Kontrak Messi di Barcelona bakal habis pada akhir Juni ini dan belum memberi perpanjangan kontrak.

Artinya kalau kontrak Messi sudah habis, maka Messi dapat meninggalkan Barcelona dengan cuma-cuma dan menerima pinangan klub lain. Manchester City dan PSG disebut-sebut berada di garis depan untuk mendapatkannya.

Lain sisi, Barcelona mau La Pulga tetap bertahan. Sampai-sampai, Sergio Aguero yang merupakan sahabatnya Messi sudah didatangkan.

Dilansir dari Marca, bisnis Lionel Messi di luar lapangan pun tidak kalah hangatnya. Tahukah kamu, Messi punya jaringan hotel bernama MIM Hotels.

Messi memulai bisnis tersebut di tahun 2017. Sejauh ini sudah ada tiga hotel yang dimilikinya yakni MIM Sitges di Barcelona, MIM Ibiza di Ibiza, dan MIM Mallorca di Mallorca. Ketiga hotelnya ada di Spanyol.

Kini, Lionel Messi bersama MIM Hotels melebarkan sayapnya. Messi mau beli hotel bernama Casa Canut. Suatu hotel boutique di Carlemany de Escaldes-Engordany, Andorra yang memiliki 31 kamar.

Andorra sendiri merupakan negara kecil keenam di Eropa. Suatu negara yang berlokasi di sebelah utara Spanyol.

Andorra punya lanskap perbukitan indah. Serta di musim dingin, jadi destinasi favorit untuk bermain ski.

Tidak diketahui berapa kocek yang harus dikeluarkan Lionel Messi untuk membeli hotel Casa Canut. Tapi kalau mengingat gaji Messi yang sebulannya di Barcelona sebesar Rp 124 miliar, Messi rasanya memang bisa banyak membeli hotel.


Share on Google Plus

About maxbet268