Tutorial

Di Tangan Ancelotti, Hazard Percaya Real Madrid Bisa Juara

AGEN BOLA, Eden Hazard menaruh harapan besar kepada pelatih baru Carlo Ancelotti. Hazard percaya, Don Carlo mampu membawa Real Madrid jadi juara lagi.

Carlo Ancelotti kembali melatih Real Madrid, untuk kali kedua dan dikontrak sampai tahun 2024. Pria asal Italia itu menggantikan tugasnya Zinedine Zidane.

Tahun 2013 sampai 2015 lalu adalah kali pertama Ancelotti melatih di Real Madrid. Kenangan manis mampu dibukukannya.

Los Blancos mampu dibawanya meraih empat titel trofi juara. Rinciannya juara Copa Del Rey, Liga Champions, juara Piala Super Eropa, dan juara Piala Dunia Antarklub).

Pemain Real Madrid, Eden Hazard menaruh kepercayaan tinggi kepada Carlo Ancelotti. Baginya, Ancelotti punya banyak pengalaman melatih tim-tim top dan mampu memberikan gelar juara.

"Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub ini," kata Hazard kepada RTBF.

"Dia memenangkan Liga Champions di sini dan dia mengenal banyak pemain. Kami tahu bahwa Ancelotti adalah pelatih dengan banyak pengalaman," lanjutnya.

Eden Hazard pun tidak sabar untuk bertemu dengan Carlo Ancelotti. Menurutnya, ditunjuknya Ancelotti bakal bikin kepercayaan diri para punggawa Real Madrid bangkit lagi setelah musim 2020/2021 tak mampu merebut satu gelar pun.

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang Ancelotti, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang. Itulah yang kami semua inginkan," papar Hazard.

"Ini kabar baik buat saya untuk bisa bekerja sama dengannya," tutup pemain asal Belgia tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268