Unek-unek Kai Havertz

AGEN BOLA, Kai Havertz belum memperlihatkan tajinya di Chelsea. Pemain asal Jerman itu pun mengeluarkan unek-unek isi hatinya.

Kai Havertz merupakan pembelian termahal Chelsea di musim panas kemarin. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun ke Bayer Leverkusen dan diikat kontrak sampai tahun 2025.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mampu tampil apik bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga dalam dua musim terakhir. 17 Gol dan 12 gol dibukukannya, serta mampu bermain di berbagai pos dari penyerang sayap sampai jadi striker.

Sayangnya, musim pertama di Chelsea ini belum berjalan mulus buat Kai Havertz. Baru empat gol dan lima assist dicetaknya dari 26 laga di Liga Inggris.

Kai Havertz belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Havertz bak kesulitan bergaya dengan permainan di tanah Inggris.

"Ini musim yang sulit. Ada banyak perubahan yang harus saya hadapi," kata Havertz membuka cerita kepada Sky Sports.

"Intensitasnya di sini lebih banyak daripada di Jerman, jujur saja," sambungnya.

Kai Havertz harus menyesuaikan tinggal di London. Celakanya di tengah pandemi Corona, Havertz tidak sempat menikmati masa-masa transisi di London alias harus terus isolasi diri di rumah. Plus, dirinya juga sempat positif Corona.

"Saya belum mengenal kota ini lebih dekat. Sehari-hari harus di rumah saja," ungkapnya.

"Saya tahu ini adalah musim yang sulit bagi saya, bukan musim terbaik saya. Tetapi saya tahu sebelum datang, saya akan membutuhkan beberapa bulan untuk beradaptasi dengan liga ini," lanjutnya.

Kai Havertz mengaku, dirinya terus bekerja keras supaya bisa bermain gemilang. Dia akan terus berjuang untuk bikin gol.

"Dua-tiga bulan terakhir saya mulai nyaman dan bisa bikin gol. Tentu, saya mau terus bermain dan memberikan yang terbaik," tutupnya.


Share on Google Plus

About maxbet268