Mbappe Diklaim Sudah Sepakat dengan Real Madrid

AGEN BOLA, Belum jelas masa depan Kylian Mbappe di Paris St. Germain. Tapi seorang agen di Prancis Bruno Satin mengklaim bahwa Mbappe sudah sepakat bergabung Real Madrid.

Bintang muda PSG itu akan menjadi salah satu pemain yang bakal diperebutkan di bursa musim panas. Pasalnya, Mbappe begitu bersinar bahkan dia sudah mencetak 41 gol di seluruh kompetisi 2020/21.

Spekulasi tentang kepergian Mbappe dari Parc des Princes semakin gencar. Pemenang Piala Dunia 2018 itu belum mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru, padahal kontraknya yang sekarang akan habis pada tahun depan.

Satin percaya Kylian Mbappe sudah cukup matang untuk meninggalkan Prancis demi menjajal tantangan baru. Real Madrid, Manchester City, dan Liverpool dikabarkan berpotensi menjadi klub tujuan Mbappe berikutnya.

Sejauh ini sih Mbappe belum betul-betul mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Paris. Akan tetapi, Satin meyakini bahwa Mbappe cepat atau lambat akan hijrah ke Madrid.

"Perasaan saya yakin dia sudah siap melakukannya," sahut Satin kepada Canal Plus, yang dilansir Marca. "Saya juga punya informasi yang menyebut bahwa Mbappe dan keluarganya sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid."

"Pada awalnya, akan ada kesepakatan dari pihak pemain, tetapi Paris Saint-Germain juga harus setuju."

"Sudah tentu para pemilik klub dari Qatar itu, dan PSG belum memutuskan untuk melepas Mbappe dan karena itu dia bisa saja menuntaskan kontraknya dan pergi secara cuma-cuma," ungkap Satin.

Share on Google Plus

About maxbet268