Tutorial

PSG Bidik Mohamed Salah sebagai Pengganti Mbappe

AGEN BOLA, Mohamed Salah dikabarkan sedang dipantau oleh Paris Saint-Germain. Penyerang Liverpool itu dibidik sebagai pengganti Kylian Mbappe, seandainya jadi hengkang.

Diketahui, situasi kontrak baru Mbappe di PSG masih belum menemui titik terang. Masa bakti Mbappe di PSG tersisa setahun, namun belum setuju untuk bertahan lebih lama.

Pemain 22 tahun itu pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid. Oleh sebab itu, PSG pun mulai menyiapkan plan B jika harus kehilangan Mbappe di musim panas nanti.

Dilaporkan harian Le Parisien dan dikutip AS, direksi PSG memilih Salah sebagai pengganti Mbappe. Kehadiran pemain asal Mesir itu diyakini akan memperkuat lini depan PSG yang kemarin keok oleh barisan belakang Manchester City di Liga Champions.

Ketajaman Salah juga sudah teruji di liga-liga yang ketat seperti Inggris dan Italia. Sebagai pemain yang selalu mencetak di atas 20 gol di Liverpool selama 4 musim terakhir, Salah dianggap sebagai pilihan tepat untuk membawa PSG berjaya di Eropa.

Gaya bermain Salah yang cepat dan menyerang lewat sayap juga diyakini seusai dengan kebutuhan pelatih Mauricio Pochettino. Ia diyakini akan cepat nyetel dengan racikan taktik pelatih asal Argentina itu.

Meski memiliki nilai pasar menyentuh 110 juta Euro, Salah dikabarkan bisa digaet dengan biaya sebesar 80 Juta Euro. Namun untuk sampai ke situ, PSG kabarnya harus menjual Mbappe lebih dulu.

Hal itu disebabkan kedatangan Salah memang dimaksudkan untuk menambal slot yang ditinggalkan Mbappe, jika memang penyerang Prancis itu tak akan bertahan di Parc des Princes musim depan.

Share on Google Plus

About maxbet268