Mike Tyson Habiskan Rp1,4 Miliar Beli Kandang Burung

AGEN BOLA, Mantan juara dunia tinju Mike Tyson mengaku harus menghabiskan US$100.000 atau setara Rp1,4 miliar untuk membeli kandang burung merpati peliharaannya.

Memelihara burung merpati menjadi salah satu kegiatan favorit Tyson dari kecil hingga saat ini. Si Leher Beton mengaku memiliki ribuan burung merpati di rumahnya di Brownsville, Brooklyn.

Dalam podcast Hotboxin, Tyson mengaku harus merogoh kocek cukup dalam untuk membuatkan kandang burung merpati. Tyson juga bingung berapa jumlah burung merpati peliharaan miliknya.

"Kandang mereka [burung merpati] menghabiskan uang sekitar seratus ribu dolar," ujar Tyson dikutip dari Cheat Sheet.

"Saat ini mungkin ada 1.400 ekor. Saya selalu mengatakan ada 2.500 ekor, tapi kami harus menyingkirkan cukup banyak. Mungkin saat ini ada sekitar 1.300 rekor," sambung Tyson.

Tyson mengatakan memelihara burung merpati sesuatu yang populer di Brownsville, Brooklyn. Tyson menyebut seseorang bisa mendapat rasa hormat karena memelihara burung merpati.

"Itu kebebasan kami, itu rasa ego kami, itu adalah semuanya. Jika Anda punya merpati terbaik di wilayah itu, orang-orang akan datang dan mengatakan, 'Itu burung siapa yang terbang?'," ucap Tyson.

"Kemudian orang-orang akan mengatakan, 'Burung itu punya orang itu'. Dan mendapat pernyataan seperti itu merupakan sesuatu yang populer di lingkungan kami," ujar Tyson.

Share on Google Plus

About maxbet268