Prediksi Roma vs Manchester United ,Jumat 07 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Roma vs Manchester United

Prediksi Roma vs Manchester United  ,Jumat 07 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Keberhasilan luar biasa pekan lalu di Old Trafford melihat Manchester United dengan satu kaki di final, saat mereka mengunjungi Roma yang tertindas di leg kedua semifinal Liga Europa pada Kamis.

Kedua klub bertemu di Stadio Olimpico setelah bersiap dalam keadaan yang jauh dari ideal, karena United melihat pertandingan akhir pekan mereka dibatalkan di tengah adegan kacau dan tuan rumah merosot ke kekalahan ketiga berturut-turut - yang menyebabkan kepergian manajer mereka.


Setelah penampilan babak pertama yang tidak meyakinkan Kamis lalu, baik Bruno Fernandes dan pemain depan yang selalu hijau Edinson Cavani (sekarang dengan 50 gol di kompetisi Eropa) mengantongi dua gol saat Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk menghancurkan Roma dan secara efektif memastikan tempat mereka di final Liga Europa.

Meskipun skor akhir 6-2 tidak menyamai kekalahan 7-1 Liga Champions United yang terkenal dari lawan yang sama pada tahun 2007 - permainan di mana bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti - margin kemenangan sama mengesankannya dengan yang kedua- setengah tampilan.

Jika mereka melewati batas di Roma minggu ini, Solskjaer akan lega memecah empat kekalahan semifinal berturut-turut selama pemerintahannya yang relatif singkat - termasuk pertandingan satu kali musim lalu dengan Sevilla. Tidak diragukan lagi, Setan Merah sekarang menjadi favorit kuat untuk mengangkat trofi pertama mereka sejak kesuksesan terakhir 2017 di bawah manajer Roma Jose Mourinho - dengan hanya Villarreal atau Arsenal yang tersisa di jalan mereka.

Menyusul kontroversi yang timbul dari upaya melepaskan diri dari struktur sepak bola Eropa saat ini dua minggu yang lalu, keresahan penggemar lebih lanjut mengakibatkan pertandingan Liga Premier yang telah lama ditunggu-tunggu melawan Liverpool ditunda pada Minggu sore - setelah lebih dari 200 penggemar masuk ke Old Trafford, memprotes. terhadap kepemilikan klub keluarga Glazer.

Namun, meski ada gangguan, pasukan Solskjaer sekarang pada dasarnya akan menikmati istirahat seminggu penuh antara pertandingan kandang dan tandang, jadi pemain integral seperti Fernandes yang inspiratif - yang telah mencatatkan 19 gol luar biasa dari 31 pertandingan Liga Europa sebelumnya - harus sepenuhnya fit. dan menembak di Kota Abadi.

Dengan defisit empat gol yang harus ditebus pada hari Kamis - permintaan yang tidak mungkin pada saat-saat terbaik - Roma yang bingung mendekati tugas terlarang mereka jauh di tengah bentuk terburuk mereka musim ini dan dengan pemimpin mereka dipaksa untuk keluar prematur dari klub.

Sejak kembalinya Liga Europa pada Februari, tim terakhir Italia yang bertahan di Eropa mengalami penurunan domestik yang parah - dengan kekalahan 2-0 pada Minggu lalu di papan tengah klasemen Sampdoria menyusul kekalahan 3-2 melawan tim degradasi Cagliari. Datang setelah sebelumnya kalah dari Torino - tim lain di ujung yang salah di Serie A - pelatih yang diperangi Paulo Fonseca tampaknya telah melakukan segalanya di Eropa.

Bagaimana peristiwa terungkap di Manchester pekan lalu berarti bahwa rencana seperti itu untuk menyelamatkan musim mereka telah menjadi bumerang, dengan kepergian Fonseca dikonfirmasi awal pekan ini, karena mantan bos Manchester United Jose Mourinho sekarang menunggu di sayap.


Awal pekan ini, bek Gianluca Mancini mengakui bahwa Roma pantas kehilangan kedua pertandingan terakhir mereka dan mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar klub - yang melihat mimpi final Eropa pertama dalam 30 tahun pupus dalam waktu 45 menit yang kacau.

Pemain internasional Italia itu juga mencatat bahwa kehilangan beberapa pemain tim utama akhir-akhir ini telah berperan dalam kematian Roma - faktanya, mereka menjadi tim pertama yang melakukan tiga pergantian pemain di paruh pertama pertandingan Liga Europa, menyusul serangkaian cedera. di Old Trafford.

Setelah perjalanan mereka ke Theatre of Dreams hanya menghasilkan mimpi buruk, kekalahan akhir pekan Giallorossi juga berarti bahwa mereka sekarang hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di jalan. Untungnya, Roma bernasib jauh lebih baik di Olimpico - mereka menempati peringkat keempat di Serie A di kandang, dibandingkan dengan tandang ke-12 - jadi masih ada harapan untuk penebusan.

Namun, tujuan utama mereka adalah mengembalikan harga diri, setelah menjadi tim Italia pertama yang mencetak enam gol di semifinal kontinental.

Menambah kesengsaraan cedera yang tak kunjung usai, Roma telah mengonfirmasi bahwa kiper pilihan pertama Pau Lopez akan absen di sisa musim ini, karena ia membutuhkan operasi bahu setelah dipaksa keluar pada leg pertama. Meskipun pilihan ketiga Daniel Fuzato mendapat kesempatan langka pada akhir pekan, kiper veteran Antonio Mirante adalah pengganti Lopez malam itu dan diperkirakan akan bermain di Olimpico.

Mantan pelatih Paulo Fonseca juga harus menarik gelandang Jordan Veretout dan Leonardo Spinazzola sebelum waktunya pada Kamis lalu, dengan pasangan yang masih ragu-ragu sebelum kembali, setelah absen pada hari Minggu.

Baik Amadou Diawara dan Carles Perez juga absen melawan Sampdoria, tetapi Bruno Peres harus mengatasi cedera yang dideritanya di Marassi dan bek tengah Gianluca Mancini telah menjalani skorsing di Eropa dan akan tersedia untuk bermain.

Sebaliknya, sebelum jadwal pertandingan Liverpool yang dijadwalkan, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa hanya pemain yang absen karena cedera jangka panjang Phil Jones dan Anthony Martial yang tidak dapat dipilih, sehingga skuad dengan kekuatan penuh diperkirakan akan melakukan perjalanan.

Setelah menjadi starter di pertandingan liga terakhir United melawan Leeds, Dean Henderson dan Daniel James tidak terpilih untuk leg pertama, sementara Mason Greenwood hanya tampil di beberapa menit terakhir. Oleh karena itu, ketiganya akan berharap untuk memulai pada hari Kamis, karena mereka mempertaruhkan klaim untuk seleksi di final - jika The Reds melanjutkan untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Villar, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Pogba; Greenwood


Prediksi Skor: Roma 1 vs 3 Manchester United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268