Prediksi Real Sociedad vs Elche ,Sabtu 08 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Real Sociedad vs Elche

Prediksi Real Sociedad vs Elche ,Sabtu 08 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Pertarungan Elche untuk melarikan diri dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka menuju ke San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad yang berada di posisi kelima.

Tuan rumah, yang kalah dalam pertandingan tandang dari Huesca terakhir kali, saat ini sedang berjuang melawan Villarreal dan Real Betis untuk memperebutkan tempat kelima di klasemen, sementara Elche duduk di posisi ke-19, satu poin di belakang Real Valladolid yang berada di urutan ke-17.


Real Sociedad ingin meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Huesca akhir pekan lalu, tetapi gol bunuh diri dari Aritz Elustondo di menit ke-87 pertandingan membuat tuan rumah meningkatkan harapan bertahan hidup mereka sendiri dengan kemenangan penting.

Pasukan Imanol Alguacil telah menang 14 kali, seri 11 kali dan kalah sembilan kali dari 34 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 53 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen.

Tim asal Basque itu tidak berada di posisi empat besar, duduk 17 poin di belakang tim urutan keempat Sevilla, tetapi mereka akan bertekad untuk menahan tantangan Villarreal dan Real Betis untuk finis di urutan kelima. Saat ini, hanya ada dua poin antara Betis yang berada di urutan ketujuh dan Real Sociedad di urutan kelima.

Tim Alguacil akan menyelesaikan musim dengan pertandingan melawan Atletico Madrid (A), Real Valladolid (H) dan Osasuna (A), dan tidak diragukan lagi bahwa yang kelima akan dilihat sebagai kampanye yang sukses, terutama karena mereka juga memenangkan Copa 2020 yang disusun ulang. del Rey terakhir bulan lalu.

Real Sociedad relatif kuat di kandang musim ini, menang tujuh kali, seri enam kali dan kalah empat kali dari 17 pertandingan mereka di Anoeta, dan mereka akan menghadapi tim Elche dengan rekor tandang terburuk di divisi tersebut.

Elche, seperti yang disebutkan, saat ini terkunci dalam pertempuran untuk tetap di divisi tersebut, dengan total 30 poin dari 34 pertandingan membuat mereka turun di posisi ke-19.

Perlombaan untuk bertahan di liga benar-benar menarik karena hanya ada lima poin antara Eibar yang berada di posisi ke-20 dan Alaves di urutan ke-16, yang berarti banyak hal yang bisa berubah sebelum akhir musim.


Kemenangan untuk Elche pada hari Jumat akan memindahkan mereka dari tiga terbawah, dan mereka telah tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Levante 1-0 pada 24 April sebelum kalah tipis dari Atletico akhir pekan lalu.

Los Franjiverdes berusaha untuk membuat musim beruntun di level sepakbola ini, dan mereka memiliki penyelesaian yang relatif baik untuk kampanye, menghadapi Alaves (H), Cadiz (A) dan Athletic Bilbao (H) di tiga final mereka. korek api.

Seperti yang disebutkan, bagaimanapun, performa tandang telah menjadi masalah besar bagi tim Fran Escriba musim ini, mengambil hanya 10 poin dari 17 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka, yang merupakan rekor terburuk di divisi tersebut.

Real Sociedad masih tanpa layanan dari sejumlah pemain tim utama, dengan Igor Zubeldia, Jon Pacheco, Mikel Merino, Aihen Munoz, Asier Illarramendi dan Luca Sangalli di antara mereka yang berada di pinggir lapangan.

Pelatih kepala Alguacil diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari kekalahan ke Huesca, tetapi David Silva bisa kembali ke samping di lini tengah.

Adnan Januzaj harus kembali tampil dalam posisi menyerang, sementara itu, dan tuan rumah akan mencari pencetak gol terbanyak Alexander Isak untuk memecat mereka melewati pejuang degradasi pada hari Jumat.

Adapun Elche, Johan Mojica dan Guido Carrillo tetap tidak tersedia untuk seleksi masing-masing karena masalah otot dan hamstring, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang kuat.

Pelatih kepala Escriba dapat memutuskan untuk memilih Xi yang sama yang turun ke lapangan untuk kekalahan 1-0 dari pemimpin liga Atletico terakhir kali, dengan Lucas Boye dan Pere Milla kembali memimpin serangan, meninggalkan Tete Morente dan Fidel untuk beroperasi di sayap. daerah.

Tampaknya akan ada perubahan di bek kanan, dengan Antonio Barragan masuk menggantikan Helibelton Palacios, yang merupakan perubahan yang terjadi pada jeda pertandingan dengan Atletico.

Real Sociedad Kemungkinan lineup awal :
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Guevara, Zubimendi, D Silva; Oyarzabal, Isak, Januzaj

Elche kemungkinan lineup awal:
Gazzaniga; Barragan, Calvo, Gonzalez, Josema; Morente, Guti, Marcone, Fidel; Boye, Milla


Prediksi Skor: Real Sociedad 2 vs 1 Elche 

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268