Tutorial

Prediksi Leicester City vs Newcastle United ,Sabtu 08 May 2021 Pukul 02.00 WIB

Prediksi Leicester City vs Newcastle United  

Prediksi Leicester City vs Newcastle United ,Sabtu 08 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Newcastle United akan berusaha mengambil langkah besar untuk mengamankan kelangsungan hidup Liga Premier ketika mereka menuju ke Stadion King Power untuk menghadapi empat besar mengejar Leicester City pada Jumat malam.

Leicester saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, unggul lima poin dari posisi kelima West Ham United, sementara Newcastle menempati posisi ke-17, sembilan poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18.

Leicester masih berada di posisi yang kuat dalam hal mengamankan finis empat besar, tetapi The Foxes melewatkan kesempatan untuk mencatat tiga poin besar saat tandang ke Southampton terakhir kali.


Memang, Jonny Evans membatalkan penalti dari James Ward-Prowse karena poin dibagikan di St Mary's, dan hasilnya telah membuat tim Brendan Rodgers melihat ke belakang pada tahap penting kampanye.

Saat ini, Leicester berada di urutan ketiga dalam klasemen, dua poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dan lima poin dari West Ham yang berada di urutan kelima. Tottenham Hotspur dan Liverpool akan tetap percaya bahwa mereka berada dalam argumen empat besar, tetapi kedua klub memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menarik diri mereka ke pertarungan pada tahap yang relatif terlambat ini.

Kemenangan untuk The Foxes pada hari Jumat akan sangat besar, terutama menjelang periode pertandingan yang sulit; mereka mengikuti pertandingan ini dengan perjalanan ke posisi kedua Manchester United pada 12 Mei, sebelum menghadapi Chelsea di final Piala FA dan Liga Premier dalam waktu empat hari.

Pasukan Rodgers kemudian akan menyelesaikan musim mereka di kandang melawan Tottenham pada 23 Mei, dan itu bisa menjadi kampanye 2020-21 yang sangat baik untuk mantan juara Inggris atau yang sangat mengecewakan jika mereka kalah di final Piala FA dan keluar dari tim. Tempat Liga Champions.

Newcastle tidak akan aman secara matematis pada Jumat malam dengan kemenangan, tetapi itu akan memungkinkan mereka untuk unggul 12 poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, membuat Cottagers perlu memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dan berharap tim Steve Bruce kehilangan final mereka. tiga.

Fulham hanya memenangkan lima pertandingan liga sepanjang musim, yang berarti bahwa hasil positif di Stadion King Power akan menjamin bahwa Magpies akan berada di Liga Premier 2021-22.

Tim Bruce mengumpulkan empat pertandingan tak terkalahkan antara 4 April dan 24 April, mengalahkan Burnley dan West Ham, selain bermain imbang dengan Tottenham dan Liverpool.

Kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di kandang melawan Arsenal sangat mengecewakan, terutama karena The Gunners akan memiliki lebih dari satu perhatian pada leg kedua semifinal Liga Europa mereka dengan Villarreal.

Newcastle akan menyelesaikan musim dengan pertandingan melawan Man City (H), Sheffield United (H) dan Fulham (A), dan pertandingan terakhir di Craven Cottage bisa menjadi penentu jika Magpies kalah dalam tiga pertandingan berikutnya.


Leicester akan kembali tanpa jasa James Justin dan Harvey Barnes karena cedera lutut jangka panjang, sementara Wes Morgan juga diperkirakan absen karena masalah punggung.

Memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan ini, Rodgers tidak mungkin membuat kejutan dengan pemilihan timnya, yang berarti bahwa James Maddison harus kembali mendukung Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy dalam serangan.

Tiga bek dan dua gelandang juga akan tetap di tempatnya, tetapi mungkin ada perubahan di bek sayap, dengan Ricardo Pereira berpotensi masuk menggantikan Luke Thomas, yang akan membuat Timothy Castagne beralih sisi.

Evans muncul sebagai keraguan dengan masalah kaki yang telah dia perjuangkan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pemain internasional Irlandia Utara itu harus dinyatakan fit.

Adapun untuk Newcastle, Fabian Schar diskors akibat kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Arsenal akhir pekan lalu, sementara Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Karl Darlow dan Ryan Fraser semuanya masih cedera.

Pelatih kepala Bruce diperkirakan akan menahan godaan untuk mengubah posisinya dari kekalahan ke tim Mikel Arteta karena The Magpies telah tampil mengesankan menjelang bentrokan dengan The Gunners.

Akibatnya, formasi 3-5-2 akan kembali melihat Jacob Murphy dan Matt Ritchie berbaris di posisi bek sayap, dengan duo fit-again Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin beroperasi di sepertiga akhir lapangan.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Iheanacho, Vardy

Newcastle United Kemungkinan lineup awal :
Dubravka; Fernandez, Clark, Dummett; Murphy, Almiron, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Wilson, Saint-Maximin


Prediksi Skor: Leicester City 3 vs 1 Newcastle United 

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268