Tutorial

Prediksi Lens vs Lille ,Sabtu 08 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Lens vs Lille

Prediksi Lens vs Lille  ,Sabtu 08 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Dengan hanya tiga kemenangan lagi yang dibutuhkan untuk merebut gelar Ligue 1 dari tangan Paris Saint-Germain, Lille melakukan perjalanan ke Stade Bollaert-Delelis untuk menghadapi paket kejutan Lens pada Jumat malam.

Tuan rumah kalah 2-1 dari PSG terakhir kali, sedangkan upaya Lille mendapatkan gelar momentum dengan kemenangan 2-0 atas Nice 10 orang.


Manajer Lens Franck Haise tidak mampu melakukan serangan kilat dua kali melawan PSG, yang menyambut Sang et Or ke Parc des Princes dengan tujuan membalas kekalahan 1-0 mereka dari tim yang baru promosi di minggu-minggu awal musim.

Terjepit di antara dua pertarungan Liga Champions melawan Manchester City, PSG dengan cepat mengambil alih kendali pertandingan ketika Neymar dan Marquinhos menempatkan mereka dua gol untuk kebaikan, dengan gol Ignatius Ganago tepat setelah satu jam tidak dapat menginspirasi kembalinya Lens melawan sang juara.

Kekalahan dari Les Parisiens menandai akhir dari 13 pertandingan tak terkalahkan Lens yang luar biasa di Ligue 1 - rekor panas yang membawa mereka ke posisi kelima dan terakhir di klasemen Eropa - tetapi Marseille hanya tertinggal dengan poin head-to-head. sementara Rennes juga sedang dalam pengejaran.

Dengan Bordeaux dan Monaco masih akan datang untuk Sang et Or, Haise pasti akan menjadi kandidat manajer terbaik tahun ini jika dia dapat mengamankan tempat di kompetisi kontinental untuk Lens yang baru dipromosikan, yang menyambut Lille di tempat di mana mereka menikmati kembali- kemenangan beruntun atas Lorient dan Nimes dalam beberapa pekan terakhir.

Tuan rumah minggu ini telah mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di kandang - mencetak setidaknya dua gol dalam lima kesempatan selama itu - dan Lens sama-sama mencetak gol dan kebobolan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, tetapi Lille dan pertahanan mereka yang kokoh. akan bertekad untuk mengakhiri rekor itu saat mereka mencoba untuk melewati rintangan lain dalam perlombaan untuk meraih kemenangan.

Satu minggu setelah penampilan man-of-the-matchnya melawan Lyon, striker veteran Lille Burak Yilmaz tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk memecahkan kebuntuan melawan Nice yang sedang berkembang, dengan pemain berusia 35 tahun itu mencetak gol ke-13nya musim ini dengan 13 gol. menit pada jam untuk menempatkan Les Dogues dalam kekuasaan.

Setiap harapan untuk comeback Nice dipadamkan ketika Jordan Lotomba menerima perintah berbarisnya untuk dua pelanggaran yang dapat dipesan, dan satu lagi dari kesenangan Lille di Turki di Zeki Celik membungkus kemenangan 2-0 dengan upaya yang menakjubkan pada tanda 55 menit.

Dengan 13 poin diambil dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan, Lille telah menemukan sifat angkuh pada waktu yang tepat, dan pasukan Christophe Galtier masih duduk manis di peringkat teratas dengan hanya tiga pertandingan tersisa, dengan PSG satu-satunya yang lain. penantang realistis untuk mahkota sekarang.


Setelah perlombaan empat arah yang memikat untuk mendapatkan supremasi di sebagian besar musim, kemenangan 3-2 Lyon yang berapi-api atas Monaco semuanya menghancurkan peluang gelar Les Monegasques, dan penghitungan sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan tersisa mereka akan membuat Lille bertahan lama. mahkota Ligue 1 yang ditunggu-tunggu yang sangat mereka dambakan.

Les Dogues bertandang ke Lens dalam 12 pertandingan liga tak terkalahkan lari dari rumah - dengan 10 dari pertandingan itu berakhir dengan kemenangan, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka - dan tim Galtier menyerbu untuk menang 4-0 atas Sang et Or pada bulan Oktober. .

Bek kiri Lens Issiaga Sylla akan menjalani hukuman kedua dari skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Nimes, tetapi Massadio Haidara dan Loic Bade kembali dari larangan mereka sendiri untuk memperkuat barisan belakang.

Kembalinya Haidara dan Bade dapat menimbulkan masalah bagi Clement Michelin dan Steven Fortes, dan playmaker 11 gol Gael Kakuta sekarang kembali setelah pulih dari virus corona.

Mantan pemain Chelsea itu diberi jalan keluar sebagai pemain pengganti melawan PSG tetapi harus kembali ke starting XI di sini, yang berarti bahwa Yannick Cahuzac bisa memberi jalan, sementara kiper pilihan pertama Jean-Louis Leca fit lagi setelah absen pada kekalahan akhir pekan lalu.

Lille harus mengatasi tanpa bek sayap yang selalu hadir Benjamin Andre melalui skorsing, jadi Galtier akan berharap untuk memiliki Renato Sanches kembali setelah masalah otot memaksanya untuk melewatkan kemenangan atas Nice.

Xeka dapat mewakili bersama Boubakary Soumare jika Sanches tidak lolos fit, tetapi Galtier tidak memiliki masalah seleksi untuk pertandingan pekan ke-36.

Jonathan Ikone akan berharap untuk memenangkan tempatnya kembali di sisi kanan dari Luiz Araujo, tetapi selain itu harus seperti Anda untuk pemimpin liga yang sedang dalam performa.

Lensa kemungkinan lineup awal:
Leca; Medina, Bade, Gradit; Klausul, Doucoure, Fofana, Haidara; Kakuta; Sotoca, Ganago

Lille Kemungkinan lineup awal :
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Soumare, Xeka, Bamba; David, Yilmaz


Prediksi Skor: Lens 1 vs 2 Lille

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268