Prediksi Nantes vs Toulouse ,Minggu 30 May 2021 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Nantes vs Toulouse

Prediksi Nantes vs Toulouse ,Minggu 30 May 2021 Pukul 23.00 WIB

Jurnal Dunia Membanggakan keunggulan 2-1 dari leg pertama playoff degradasi/promosi Ligue 1 mereka, Nantes menyambut Toulouse ke Stade de la Beaujoire pada Minggu malam dengan tujuan menyelesaikan tugasnya.

Gol dari Ludovic Blas dan Randal Kolo Muani memberi Les Canaris kemenangan penting di kandang lawan mereka pada Kamis malam, namun tendangan menakjubkan dari Deiver Machado membuat harapan promosi Toulouse tetap hidup.


Tugas Antoine Kombouare di ruang istirahat Toulouse adalah salah satu urusan yang paling dilupakan dalam karir manajerial pelatih berusia 57 tahun itu sejauh ini, tetapi ia berhasil mengalahkan mantan klubnya pada saat yang penting dengan kemenangan 2-1 di Stadium de Toulouse di leg pertama playoff.

Blas yang terus berkembang membuat Les Canaris unggul dengan golnya yang ke-11 musim ini sebelum bek kiri Toulouse Machado mengembalikan keseimbangan dengan upaya kuat dari jarak jauh, tetapi Kolo Muani siap untuk mencetak gol pada menit ke-22 setelah beberapa permainan kuat dari Kalifa Coulibaly di dalam area.

Les Canaris memiliki banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan di babak kedua tetapi akhirnya harus puas dengan keberhasilan satu gol sebelum leg kedua hari Minggu, dan Kombouare telah menegaskan bahwa hasil panennya harus tetap "serius dan rendah hati" saat mereka berusaha untuk menghindari degradasi ke Ligue 2 untuk pertama kalinya sejak 2009.

Nantes adalah salah satu tim yang sedang dalam performa terbaiknya sebelum musim reguler Ligue 1 berakhir dan menyambut Toulouse ke Brittany setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, meskipun empat dari kemenangan itu datang di tandang dan mereka hanya bisa membanggakan satu kesuksesan. dari 17 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Pasukan Kombouare menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk memastikan kelangsungan hidup di Ligue 1 pada hari terakhir musim melawan Montpellier HSC, tetapi 90 menit sekarang memisahkan mereka dari musim lain dalam waktu besar, dan itu tidak kurang dari Les Canaris layak diberikan kebangkitan mereka di akhir bisnis kampanye.

Toulouse tidak dalam posisi untuk berguling dan membiarkan Nantes melenggang ke musim lain dari sepak bola papan atas, terutama mengingat mereka membiarkan promosi otomatis lolos dari genggaman mereka dan sekarang berjuang keras untuk kembali ke papan atas.

Pasukan Patrice Garande telah mengumpulkan 14 pertandingan tak terkalahkan di kandang sebelum dikalahkan oleh lawan papan atas mereka, dan jika mereka gagal membalikkan defisit di leg kedua hari Minggu, mereka pasti akan menyesali peluang yang terlewatkan untuk mengamankan posisi teratas. -dua finis di kampanye Ligue 2.

Nantes tidak benar-benar terkenal karena keunggulan apa pun di kandang mereka sendiri, tetapi kejatuhan Toulouse di paruh kedua musim sebagian besar terjadi di jalan, karena tim Garande hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka - kalah lima kali dan seri. tiga lainnya dalam menjalankan itu.

Sebuah tim yang secara konsisten menantang untuk finis tujuh besar di Ligue 1 10 tahun yang lalu menghabiskan musim kedua berturut-turut di Ligue 2 akan mewakili penurunan besar dalam keberuntungan, tetapi Garande - seperti yang diharapkan - menolak untuk menyerah dulu, karena Toulouse memiliki 90 menit lagi untuk segera kembali ke sepak bola divisi teratas.


Namun, kemenangan tandang terakhir Toulouse ke Nantes terjadi pada musim 2014-15, dan Les Canaris tampil lebih baik dalam empat pertemuan terakhir di Stade de la Beaujoire di semua kompetisi, dengan mencetak setidaknya dua gol setiap kali.

Nantes sekali lagi memiliki persediaan yang baik untuk leg kedua dan tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari pertandingan Kamis, meskipun Kombouare mengakui bahwa ada beberapa kaki yang lelah di lapangan Toulouse karena jadwal yang padat.

Manajer tuan rumah kemungkinan akan menuntut para pemain besar untuk terus melaju selama 90 menit sebelum musim berakhir, tetapi Sebastien Corchia siap memberikan kesegaran di bek kanan jika diperlukan.

Kolo Muani bergabung dengan Blas dalam daftar pencetak angka dua digit dengan penyelesaiannya yang menentukan di leg pertama, dan pemain berusia 22 tahun itu harus berpasangan dengan Coulibaly di posisi teratas untuk terakhir kalinya musim ini.

Pelatih Toulouse Garande dapat memanggil Steve Mvoue setelah dia menyelesaikan skorsing dua pertandingan, tetapi pemain berusia 19 tahun itu pasti tidak akan dipertimbangkan sebagai starter dalam pertandingan sebesar ini.

Namun, satu kemungkinan perubahan di bagian atas bisa melihat 15 gol Inggris Rhys Healey dibawa kembali ke medan, dengan tempat Amine Adli dalam risiko setelah ia bermain 90 penuh pada hari Kamis.

Ruben Gabrielsen kembali dari skorsing terakhir kali untuk menurunkan Bafode Diakite ke bangku cadangan, dan dia harus sekali lagi membentuk pertahanan tiga orang dengan Kelvin Amian dan Sebastien Dewaest.

Kemungkinan susunan pemain awal Nantes:
Lafon; Corchia, Castelletto, Pallois, Traore; Blas, Louza, Chirivella, Simon; Kolo Muani, Coulibaly

Kemungkinan lineup awal Toulouse:
Menipu; Amian, Dewaest, Gabrielsen; Moreira, Kone, Spierings, Van den Boomen, Machado; Healey, Bayo


Prediksi Skor: Nantes 2 vs 2 Toulouse

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268