Prediksi Rio Ave vs Arouca ,Senin 31 May 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Rio Ave vs Arouca

Prediksi Rio Ave vs Arouca  ,Senin 31 May 2021 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia Rio Ave menghadapi tugas yang luar biasa jika mereka ingin mempertahankan status Liga Primeira mereka saat mereka membuntuti tim lapis kedua Arouca 3-0 menjelang leg kedua playoff degradasi hari Minggu.

Gol-gol dari Pite, Jose Velazquez dan Andre Silva membuat Arouca meraih kemenangan meyakinkan pada pertandingan terbalik hari Rabu di Estadio Municipal de Arouca.


Rio Ave mengakhiri 11 pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan akhir 2-1 di Nacional pada hari terakhir musim reguler, tetapi itu tidak cukup untuk mengangkat mereka dari tiga terbawah.

Pasukan Miguel Cardoso finis satu poin di belakang Maritimo dan Portimonense karena mereka harus membayar selisih dua bulan antara kemenangan di liga.

Kemenangan yang diilhami Carlos Mane melawan Maritimo setidaknya memberi Rioavistas momentum menuju leg pertama playoff dengan Arouca, tetapi itu tidak terlihat pada hari itu.

Rio Ave kalah kelas dan sekarang perlu mencetak setidaknya tiga kali - sesuatu yang mereka lakukan hanya tiga kali sejak Juni - jika mereka ingin tetap menjadi tim Liga Primeira.

Arouca belum pernah bermain di kasta teratas sepak bola Portugal sejak 2015, meskipun itu pasti akan berubah berkat penampilan kuat mereka di leg pertama.


Memang, Arouquenses agak disayangkan kehilangan promosi otomatis di akhir musim reguler saat mereka merangkai sembilan kemenangan.

Meskipun berjalan luar biasa, Arouca masih menyelesaikan satu poin di belakang Vizela yang berada di urutan kedua dan lima di belakang pemenang Estoril.

Memperhitungkan kemenangan mereka melawan Rio Ave awal pekan ini, pasukan Armando Evangelista kini telah menang 10 kali berturut-turut dan mencatatkan tujuh clean sheet di seluruh pertandingan tersebut.

Setelah enam tahun absen, Arouca sekarang hanya 90 menit lagi untuk memastikan kembalinya mereka di waktu yang besar - dan tidak ada yang bisa membantah itu tidak pantas.

Rio Ave sekali lagi tanpa bek berpengalaman Fabio Coentrao untuk leg pertama, jadi Ivo Pinto dan Pedro Amaral kemungkinan akan beroperasi di posisi bek sayap pada hari Minggu.

Gelson Dala mempertahankan posisinya pada pertengahan pekan dan, meski hanya mencetak tiga gol dalam 31 pertandingan musim reguler, dia diperkirakan akan kembali menempati posisi teratas di sini.

Di antara mereka yang mendorong penarikan kembali ke samping adalah Junior Brandao dan Savio, yang keduanya dimasukkan dari bangku cadangan di leg pertama.

Adapun bagi para pengunjung, Evangelista pasti akan melihat sedikit alasan untuk mengubah hal-hal di sekitar sini di belakang tampilan profesional terakhir kali.

Gol pembuka Pite di Estadio Municipal de Arouca adalah gol ketiganya dalam dua pertandingan, dan dia akan digunakan bersama sesama pencetak gol Andre Silva.

Lawrence Ofori dimasukkan pada babak pertama dalam kemenangan 3-0 awal pekan ini dan dalam pertarungan untuk mendapatkan tempat awal jika Evangelista memilih untuk mengubah keadaan sedikit.

Kemungkinan lineup awal Rio Ave:
Kieszek; Pinto, Borevkovic, Santos, Amaral; Guga, Pele, Augusto; Surai, Dala, Meshino

Kemungkinan lineup awal Arouca:
Braga; Thales, Basso, Velazquez, Quaresma; Bukia, Leandro Silva, Moreira, Arsenio; Pite, Andre Silva


Prediksi Skor: Rio Ave 2 vs 1 Arouca

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268