Prediksi Elche vs Athletic Bilbao ,Sabtu 23 May 2021 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Elche vs Athletic Bilbao

Prediksi Elche vs Athletic Bilbao ,Sabtu 23 May 2021 Pukul 23.00 WIB

Jurnal Dunia Ini adalah waktu yang tepat untuk Elche yang terancam degradasi, yang akan menjamu Athletic Bilbao pada hari terakhir musim La Liga mengetahui bahwa status papan atas mereka sangat tergantung pada keseimbangan.

Misi untuk Elche dari Fran Escriba sederhana: mengambil ketiga poin melawan pengunjung Basque mereka dan hasil doa menguntungkan di tempat lain.


Elche melihat ke bawah dan keluar belum lama ini, tetapi kemenangan mengejutkan 3-1 di tandang Cadiz telah membuat pasukan Escriba kembali bersaing untuk bertahan di La Liga, dengan tim sekarang bersaing ketat dengan Huesca yang berada di posisi ke-17.

Dengan empat tim yang bersaing untuk bertahan hidup pada hari terakhir musim ini, untuk mengatakan hal-hal yang terlihat tegang adalah pernyataan yang meremehkan.

Elche telah kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka di La Liga melawan Athletic dan belum pernah mengalami tiga kekalahan beruntun melawan mereka sejak September 1964.

Untungnya bagi Elche, Escriba telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhirnya melawan Athletic.


Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi Elche untuk mendapatkan yang lebih baik dari Athletic, tetapi tidak ada keraguan bahwa sisi Escriba yang diperangi akan mencobanya.

Setelah performa yang memukau menyusul penunjukan Marcelino awal musim ini, musim Athletic tampaknya telah stabil dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Marcelino telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, dengan Huesca dan Real Madrid sama-sama mengalahkan mereka 1-0.

Saat ini berada di peringkat sembilan klasemen, Athletic telah mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Jika Athletic muncul sebagai pemenang akhir pekan ini, mereka akan meraih gelar ganda La Liga melawan Elche untuk keempat kalinya, dan yang pertama sejak 1970.

Escriba tidak akan diperkuat bek Johan Mojica, yang absen karena cedera otot.

Guti diperkirakan akan mempertahankan posisinya di jantung lini tengah setelah menjalani hukuman skorsing.

Kerugian terbesar bagi Marcelino adalah kapten Iker Muniain, yang kemungkinan tidak akan tampil karena cedera hamstring.

Pemain absen lainnya untuk Athletic termasuk Ander Capa dan Yuri Berchiche, yang keduanya absen karena cedera.

Kemungkinan lineup awal Elche :
Gazzaniga; Barragan, Gonzalo, Gonzalez; Josan Fernandez, Guti, Mfulu, Fidel, Piatti; Pere Milla, Boye

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Alex Berenguer, D Garcia, Vencedor, Morcillo; Williams, Sancet



Prediksi Skor: Elche 1 vs 1 Athletic Bilbao

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268