Tutorial

Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa ,Minggu 16 May 2021 Pukul 18.00 WIB

 Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa

Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa  ,Minggu 16 May 2021 Pukul 18.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Aston Villa akan berhadapan dengan Crystal Palace pada hari Minggu sore untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka terus mencari tempat kesembilan di klasemen Liga Inggris.

Setelah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan, Palace membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka finis tidak lebih rendah dari posisi ke-13.


Sepanjang musim ini, Villa tampak sedang mengalami peningkatan, awal musim yang cepat memastikan bahwa mereka tidak pernah dianggap sebagai kandidat untuk degradasi.

Namun, ada perasaan tentang apa yang bisa terjadi pada tim Dean Smith dengan hanya mencatat dua kemenangan dari 11 pertandingan.

Ketika Anda menggabungkannya dengan Villa yang tidak mencatat kemenangan beruntun sejak Desember, ada perasaan frustrasi dengan klub yang hanya terpaut 11 poin dari Liverpool yang berada di urutan kelima.

Meskipun sepak bola Eropa sekarang secara realistis tidak mungkin lagi dipertanyakan, Smith akan putus asa untuk mengakhiri musim dengan catatan positif melawan Palace, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Sementara Smith akan senang dengan kembalinya kebugaran Jack Grealish, dia tidak akan mengambil terlalu banyak risiko pada orang kuncinya pada saat dia tidak diragukan lagi membutuhkan pemain lain untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab di sepertiga akhir.

Sejauh menyangkut Palace, Roy Hodgson memiliki tugas untuk menjaga motivasi skuad yang tidak tenang karena kelangsungan hidup di Liga Premier telah tercapai.

Dengan jumlah pemain di luar kontrak yang bertambah menjadi dua digit, tidak realistis untuk mengharapkan tingkat kinerja yang sama dari mereka yang bisa menjadi agen bebas.

Namun demikian, mereka juga memiliki tugas untuk memberikan yang terbaik untuk seorang manajer yang berada di posisi yang sama menjelang sundulan tiga kali melawan Villa, Arsenal dan Liverpool.

The Eagles mengakhiri musim lalu dengan beberapa kekalahan berturut-turut, dan sejarah akan terulang kembali jika Palace tidak bangkit kembali dari kekalahan 3-1 hari Selasa di Southampton.


Klub London itu memiliki rekor serupa baru-baru ini dengan lawan mereka, hanya meraih tiga kemenangan dari 13 pertandingan yang dimainkan sejak 8 Februari.

Terlepas dari situasi di luar lapangan terkait kontrak, Hodgson mungkin siap untuk membuat beberapa perubahan pada lineup awal Palace-nya.

Andros Townsend bisa kembali ke tim dengan mengorbankan Jordan Ayew, sementara James McCarthy adalah opsi di lini tengah.

Di belakang lima gol dalam delapan penampilan, Christian Benteke harus menjaga Michy Batshuayi dan Jean-Philippe Mateta keluar dari samping.

Villa didorong oleh kembalinya Ollie Watkins, yang tidak bermain imbang tanpa gol dengan Everton karena skorsing.

Matty Cash diperkirakan absen karena cedera hamstring, tetapi Tyrone Mings akan dinilai setelah mengalami cedera saat melawan The Toffees.

Grealish kemungkinan akan tetap berada di antara pemain pengganti sebelum diberi kesempatan bermain melawan Spurs atau Chelsea.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, Milivojevic, McCarthy; Townsend, Benteke, Zaha

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz; Traore, Barkley, El Ghazi; Watkins


Prediksi Skor: Crystal Palace 1 vs 2 Aston Villa

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268