Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers ,Minggu 16 May 2021 Pukul 20.05 WIB

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers  ,Minggu 16 May 2021 Pukul 20.05 WIB

Jurnal Dunia ~  Tottenham Hotspur akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada hari Minggu, dengan Spurs ingin tetap berada di depan Everton di klasemen dalam upaya untuk mendapatkan tempat kualifikasi Eropa.

Wolves, sementara itu, masih memiliki peluang luar untuk finis di paruh atas untuk musim ketiga berturut-turut.

Setelah pelatih kepala sementara Ryan Mason memenangkan dua pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih, meskipun dengan kekalahan yang diharapkan dari juara liga Manchester City di final Piala EFL diapit di antaranya, pemain berusia 29 tahun itu jatuh kembali ke bumi dengan skor 3- 1 kekalahan di Leeds United akhir pekan lalu.

Stuart Dallas melanjutkan kampanyenya yang luar biasa dengan membuka skor dari jarak dekat untuk memperpanjang penghitungan liga menjadi delapan untuk musim ini, tetapi Son Heung-Min dengan cepat menyamakan kedudukan setelah umpan terobosan yang luar biasa dari Dele Alli.


Harry Kane tampaknya telah memberikan tim tamu keunggulan beberapa saat kemudian, tetapi striker Inggris itu melihat tendangannya secara kontroversial dianulir karena panggilan offside yang sempit, dengan tim Marcelo Bielsa mengambil alih pertandingan setelah itu.

Memang, Mason akan sangat kecewa dengan cara timnya runtuh, membantu penyerang Patrick Bamford dan Rodrigo mengambil permainan dari Spurs di kedua sisi istirahat.

Tidak seperti kebanyakan tim di divisi ini pada musim yang tidak biasa ini tanpa penggemar di dalam stadion, rekor kandang Spurs lebih kuat dari pada tandang mereka, jadi ada kemungkinan bahwa mereka akan bangkit kembali melawan Wolves pada hari Minggu.

Sisi Nuno Espirito Santo telah memenangkan kedua perjalanan mereka ke Tottenham sejak dipromosikan ke Liga Premier pada 2018, jadi mereka akan merasa percaya diri untuk memberikan kejutan lain di London utara.

Raul Jimenez mencetak gol dalam kedua kemenangan itu, tetapi Wolves sangat merindukan kehadiran jimat mereka sejak dia mengalami cedera kepala yang serius melawan Arsenal pada akhir November.

Namun, mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka untuk naik ke peringkat 12 dalam klasemen, dengan peringkat 10 Leeds unggul lima poin dari mereka dengan tiga pertandingan tersisa musim ini.

Diakui, Wolves adalah yang terbaik kedua melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu sampai Lewis Dunk mendapat kartu merah pada menit ke-53. Kapten Brighton telah mendorong Seagulls memimpin babak pertama dengan sundulan yang menjulang tinggi, tetapi Adama Traore dan Morgan Gibbs-White menghukum pelanggaran sinis bek tersebut terhadap Fabio Silva dengan dua gol di akhir pertandingan untuk membalikkan keadaan.

Sementara finis ketiga berturut-turut di babak atas tetap merupakan prospek yang tidak mungkin, kemenangan tandang ketiga berturut-turut ke Tottenham tentu akan secara signifikan meningkatkan peluang mereka untuk melakukannya, yang akan menjadi pencapaian yang bagus setelah musim yang sulit.

Tottenham tetap tanpa Ben Davies karena cedera betis, dengan Mason mengungkapkan bahwa bek kiri itu tidak mungkin tampil untuk klubnya lagi musim ini.

Namun, jika tidak, Mason tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih, dengan orang-orang seperti Harry Winks, Tanguy Ndombele dan Lucas Moura berharap untuk mulai hanya berada di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

Alli bisa memberi jalan bagi Ndombele atau Winks untuk memperkuat lini tengah, dengan Moura opsi untuk menggantikan Bale, yang kecewa di Elland Road terakhir kali.

Matt Doherty akan berharap mendapat kesempatan untuk tampil mengesankan melawan mantan klubnya, terutama setelah Serge Aurier mengalami sore yang terik melawan orang-orang seperti Jack Harrison dan Raphinha terakhir kali, sementara Davinson Sanchez bisa menggantikan Eric Dier di bek tengah setelah Inggris. bek tertangkap beberapa kali tidur siang melawan tim Bielsa.


Wolves, sementara itu, tetap tanpa Jonny dan Pedro Neto, yang keduanya harus absen beberapa bulan karena cedera lutut yang serius.

Nuno mengungkapkan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa klub akan menerima informasi lebih lanjut pada 18 Mei mengenai seberapa cepat Jimenez dapat turun ke lapangan untuk mereka lagi.

Striker Meksiko tidak bermain satu menit pun sejak bentrokan kepalanya yang mengerikan dengan bek Arsenal David Luiz pada November, tetapi ia telah kembali ke pelatihan non-kontak, dengan mengambil bagian dalam pelatihan kontak penuh yang akan menjadi langkah selanjutnya dari rehabilitasinya.

Bek Willy Boly dan Fernando Marcal telah kembali ke latihan penuh dalam beberapa hari terakhir, tetapi mungkin tidak mengambil risiko melawan Spurs pada hari Minggu, dengan perjalanan ke Everton pada hari Rabu berpotensi mewakili pengembalian yang lebih realistis bagi pasangan tersebut.

Anak muda Owen Otasowie absen dalam kemenangan akhir pekan lalu melawan Brighton setelah menderita cedera ringan melawan West Bromwich Albion, tetapi gelandang tersebut harus kembali ke skuad Nuno pada hari Minggu.

Ki-Jana Hoever dan Max Kilman menerima kejutan sebagai starter di pertahanan terakhir dan berharap untuk mempertahankan tempat mereka di samping, tetapi Traore harus menggantikan Vitinha setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan dalam kemenangan itu.

Gibbs-White, yang mencetak gol pertamanya di Premier League untuk klub secara dramatis melawan Seagulls, bisa absen jika Nuno memilih fisik Leander Dendoncker di lini tengah.

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Lloris; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg, Ndombele; Moura, Kane, Nak

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Hoever, Coady, Kilman, Ait-Nouri; Dendoncker, Neves, Moutinho; Traore, Silva, Podence


Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 2 vs 2 Wolverhampton Wanderers  

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268