Phil Jones yang Terlupakan

AGEN BOLA, Fans sepakbola mungkin lupa kalau Phil Jones masih pemain Manchester United. Jangan lupa juga, kontraknya masih cukup lama di Old Trafford.

Phil Jones merupakan salah satu pemain paling senior di Manchester United saat ini, berposisi sebagai bek tengah. Dirinya sudah memperkuat Setan Merah sejak tahun 2011 dan pernah merasakan sekali gelar juara Premier League.

Apa daya, cedera jadi musuhnya Phil Jones. Nahasnya, cedera yang dialaminya juga beragam seperti cedera pergelangan kaki, lutut, hamstring, punggung, jari, bahu, hingga pernah gegar otak.

Phil Jones malah sama sekali belum mencatatkan penampilan di musim ini. Sama sekali belum pernah bermain di Premier League, apalagi di kompetisi lainnya.

Dilansir dari The Sun, sebenarnya situasi Phil Jones di Manchester United cukup rumit. Phil Jones sejatinya masih berusia 29 tahun dan dinilai masih mampu bermain di level terbaik. Sayangnya, gajinya cukup mahal dan suka langganan cedera.

Sebab tahun 2019 kemarin, Phil Jones mendapat kenaikan gaji menjadi 100 ribu pounds atau setara Rp 2 miliar per pekan. Itu kala dirinya menambah perpanjangan kontrak selama setahun.

Phil Jones pun akhirnya sulit dijual. Apalagi, kontraknya masih cukup lama di Manchester United yang masih sampai tahun 2023 mendatang.

Lain sisi, Manchester United bakal terus memoles lini belakang khususnya di pos bek tengah. Beberapa nama masuk dalam radar MU seperti Pau Torres (Villareal), Jules Kounde (Sevilla), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Alhasil, peluang Phil Jones untuk kembali masuk ke skuad utama Manchester United diyakini bakal lebih sulit. Jadilah, dirinya mungkin makin terlupakan dan baru bisa pergi ketika kontraknya sudah habis.

Share on Google Plus

About maxbet268