Sinar Terang Vinicius

AGEN BOLA, Vinicius Jr pelan-pelan membuktikan dirinya di Real Madrid. Musim ini, Vinicius dipercaya tampil di banyak laga.

Vinicius Jr merupakan salah satu sosok penting di Real Madrid musim ini. Penyerang sayap itu selalu dipercaya pelatih Zinedine Zidane untuk terus tampil di tiap laga.

Dilansir dari Marca, Vinicius jadi pemain yang punya waktu bermain terbanyak kedua. Pemain asal Brasil itu bermain sebanyak 49 kali dari 52 pertandingan di seluruh kompetisi.

Persentasi waktu bermainnya sebanyak 94 persen. Dia cuma kalah dari kiper Thibaut Courtois yang bermain sebanyak 51 dari 52 pertandingan di seluruh kompetisi.

Vinicius di musim ini membukukan enam gol dan tujuh assist. Dia menjadi pemain Real Madrid kedua yang terbanyak turut andil dalam menjebol gawang lawan, setelah Karim Benzema.

Vinicius sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2018. Dua musim terakhir, Zidane tampaknya sudah memberinya kepercayaan penuh.

Vinicius Jr sendiri terus menikmati waktunya di Real Madrid. Sempat dirumorkan bakal dijual, namun pemain yang baru berusia 20 tahun itu terus bekerja keras.

Apalagi dua musim terakhir, dirinya dinilai memuaskan dalam menggantikan peran Eden Hazard. Maka kalau terus menampilkan permainan sip, maka masa depannya bakal makin cerah bersama Los Blancos.

Share on Google Plus

About maxbet268