Tutorial

David Luiz Menuju Pintu Keluar Arsenal

AGEN BOLA, Musim 2020/2021 bakal jadi kali terakhir David Luiz mengenakan seragam Arsenal. Sebab, The Gunners takkan memperpanjang masa tinggal bek asal Brasil itu.

Luiz memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal yang berdurasi dua tahun. Sempat ada kabar Arsenal mau membicarakan perihal kontrak baru dengan Luiz.

Tapi, performa Luiz yang angin-anginan dan rentan cedera membuat Arsenal berpikir dua kali. Sebab, Luiz musim ini "cuma" tampil 30 kali dengan torehan dua gol.

Belum lagi, dia juga kerap melakukan blunder yang merugikan Arsenal. Sementara, Arsenal sudah punya Gabriel Magalhaens, Rob Holding, Pablo Mari, dan Calum Chambers yang lebih oke penampilannya.

Ditambah ada juga William Saliba yang masih dipinjamkan ke Saint Etienne di Ligue 1. Dikutip talkSPORT, Luiz dan Arsenal sepakat untuk tidak memperpanjang kerjasamanya musim depan.

Luiz bisa pergi dengan bebas ketika musim ini berakhir dan kabarnya sudah dilirik oleh klub MLS milik David Beckham Inter Miami FC. Di sana Luiz akan bereuni dengan mantan rekannya di Paris Saint-Germain Blaise Matuidi.

David Luiz gabung Arsenal dari Chelsea pada 2019 dengan torehan 73 penampilan dan empat gol. Dia membantu tim meraih trofi Piala FA serta Community Shield.

Share on Google Plus

About maxbet268