Lautaro Martinez Akan Gabung Atletico

AGEN BOLA, Mantan striker Inter Milan, Nicola Ventola, bikin pernyataan yang mengejutkan. Dia meyakini bahwa Lautaro Martinez menuju Atletico Madrid.

Inter sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi COVID-19. Presiden Nerazzurri, Steven Zhang, bahkan sudah mengajukan permintaan agar para pemain merelakan gaji dua bulan dan sejauh ini semua menolaknya.

Inter cuma punya waktu sampai 30 Mei 2021 untuk membereskan masalah gaji yang tertunggak agar bisa melakukan pendaftaran kompetisi musim berikutnya berdasarkan syarat FIGC. Laporan La Repubblica, yang ikut dikutip oleh fcinter1908.it, menyebut bahwa Nerazzurri telah meminta bantuan dana dari bank investasi Goldman Sachs asal Amerika Serikat sebesar 200 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Ada pula rumor bahwa Inter mau melepas beberapa pemainnya demi memperbaiki keuangan klub. Lautaro Martinez menjadi salah satu kandidat masuk daftar jual dan Ventola penuh percaya diri pria asal Argentina itu menuju Atletico Madrid.

"Saya kasih kabar mengejutkan nih! Lautaro Martinez akan pergi ke Atletico Madrid. Semuanya telah disepakati untuk dia pergi ke sana," kata Ventola kepada Christian Vieri dalam wawancara Twitch, yang dikutip Marca.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa kesepakatan telah selesai, dan itu akan dibayar dengan harga bagus," sambungnya.

Kontrak Lautaro Martinez habis pada Juni 2023, namun Inter berusaha memagarinya dari klub-klub lain yang meminati. Sejak tahun lalu ada Barcelona hingga Real Madrid yang disebut-sebut tertarik.

Share on Google Plus

About maxbet268