Tutorial

Trofi Liga Champions Akan Jadi Kado Perpisahan Sempurna buat Aguero

AGEN BOLA, Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini. City berharap bisa melepas Aguero dengan cara terbaik yakni menjuarai Liga Champions.

Kontrak Aguero bersama City habis pada musim panas mendatang. The Citizens memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak striker asal Argentina itu.

Itu berarti kebersamaan antara Aguero dan City yang sudah terjalin selama 10 tahun akan berakhir. Sejauh ini, Aguero sudah memenangi 13 trofi bersama City.

Aguero turut mengantar City menjuarai Premier League sebanyak empat kali. Dia juga membawa City memenangi Piala FA satu kali, Piala Liga Inggris lima kali, dan Community Shield tiga kali.

Aguero juga akan meninggalkan City dengan status sebagai top skor sepanjang masa klub. Sejauh ini, striker berusia 32 tahun itu sudah mencetak 257 gol dalam 385 kali penampilan bersama City.

Liga Champions jadi gelar yang belum pernah dimenangi Sergio Aguero bersama Manchester City. Oleh karena itu, gelandang City Rodri berharap timnya kali ini bisa mengangkat Si Kuping Besar bersama Aguero.

"Kami punya motivasi setiap tahunnya," ujar Rodri seperti dilansir situs resmi klub.

"Sergio adalah pemain yang sangat penting buat kami. Tentu saja dia layak pergi dari klub ini dengan cara terbaik."

"Buat saya, akan jadi mimpi jika bisa menjuarai kompetisi ini bersamanya dan tim. Itu akan jadi kado terbaik untuknya dan semua orang," katanya.

Share on Google Plus

About maxbet268