Rio Ferdinand Yakin MU Jual David De Gea

AGEN BOLA, Rumor David De Gea bakal dijual Manchester United terus mengalir deras. Kali ini, giliran eks pemainnya Rio Ferdinand yang angkat bicara.

David De Gea kabarnya mau dilepas Manchester United. Tak ayal, Dean Henderson yang merupakan kiper mudanya lagi sering diberi kesempatan bermain.

Dean Henderson dipasang jadi starter di tiga laga terakhir, dalam laga Manchester United kontra AC Milan (Liga Europa), Leicester City (Piala FA), dan Brighton di Liga Inggris. De Gea cuma duduk dibangku cadangan.

David De Gea sejatinya masih punya kontrak sampai dua tahun mendatang tepatnya sampai tahun 2023. Malah, De Gea punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Meski begitu, gaji besar kiper asal Spanyol itu dinilai jadi alasan utama Manchester United bakal melepasnya. Angkanya memang wow, De Gea digaji 600 ribu pounds per pekan atau setara Rp 11 miliar!

Rio Ferdinand, eks pemain Manchester United yang sudah jadi pundit sepakbola angkat bicara soal rumor David De Gea. Menurut Ferdinand, Setan Merah bisa saja melepas De Gea kalau Dean Henderson terus bermain di sisa musim!

"Kalau Dean Henderson terus bermain di sisa musim ini, menurut saya kesempatan David De Gea sudah habis. Sudah tidak ada peluang, dia akan cabut," katanya seperti dilansir dari BT Sport.

"De Gea telah menjadi andalan di tim tetapi Solskjaer mungkin melihat hal-hal berbeda sekarang," tambahnya.

David De Gea merupakan pemain paling senior di Manchester United, plus pemain terakhir yang merasakan polesan manajer Sir Alex Ferguson. De Gea sudah satu dekade berseragam MU.

"Gajinya akan menjadi faktor penentu, tetapi pada akhirnya tidak ada dua kiper yang memakai nomor punggung satu," tutup Ferdinand.


Share on Google Plus

About maxbet268