Rumor Transfer Liverpool: Salah Out, Sancho In

AGEN BOLA, Liverpool siap-siap merombak skuad dan mendatangkan pemain baru, salah satunya Jadon Sancho. Tapi syaratnya Mohamed Salah dijual dulu.

Liverpool melempem musim ini. Sang juara bertahan Premier League itu tidak bertaring.

The Reds cuma bisa memperjuangkan finis di posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. Di Liga Inggris, permainan Liverpool memang seperti sudah terbaca dan gampang kalah.

Akhirnya, musim ini Liverpool nihil gelar. Mereka tidak dapat trofi apa-apa.

Liverpool pun siap-siap merombak skuad di bursa transfer musim panas nanti. Jual-beli pemain tidak terelakkan lagi supaya mampu bersaing memperebutkan trofi di musim depan.

Dilansir dari Marca, salah satu pemain yang jadi incaran Liverpool adalah penyerang sayapnya Borussia Dortmund. Dia adalah Jadon Sancho.

Jadon Sancho disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola muda berpotensi. Usianya masih 21 tahun dan sudah memperkuat Dortmund sejak tahun 2017.

Dari 132 penampilan di seluruh kompetisi sejauh ini, sudah 46 gol dan 60 dibukukan. Suatu catatan yang cukup oke.

Malah, sudah beberapa musim terakhir Sancho dirumorkan bakal pulang kampung ke Inggris. Manchester United ngebet mendatangkannya.

Apa daya, hal itu tidak terwujud juga. Kini, Liverpool yang berusaha membeli Jadon Sancho. Manajer The Reds, Juergen Klopp berminat kepadanya.

Liverpool setidaknya harus menyiapkan kocek sedikitnya sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,7 triliun.

Liverpool pun harus menjual beberapa pemainnya demi mendapatkan modal. Salah satunya yang siap dijual adalah Mohamed Salah.

Salah sempat menyebut kalau mau mencari tantangan di liga lain. Dikabarkan, Real Madrid berminat membelinya.

Liverpool tidak akan menahan Salah, demi mendatangkan uang dan kemudian bisa buat membeli Jadon Sancho.


Share on Google Plus

About maxbet268